Maudy Ayunda Disorot Akun Resmi Tim Basket Lakers Berkat Dandan Tomboy
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda menjelma jadi perempuan tomboy kala menonton pertandingan basket di Los Angeles bersama sang suami, Jesse Choi. Penampilan tak biasa Maudy ini sukses menuai banyak pujian.

WowKeren - Maudy Ayunda lekat dengan imej sebagai perempuan yang anggun dan feminim. Namun, baru-baru ini penampilan tomboynya justru mencuri perhatian. Gara-gara dandanannya itu, Maudy sampai disorot oleh akun resmi Tim Basket Lakers yang memiliki pengikut lebih dari 23 juta orang.

Bagaimana bisa? Pemicunya ternyata karena Maudy terciduk menonton pertandingan basket yang mempertemukan dua tim basket besar dunia, yakni Lakers dan Hornets. Ia bersama sang suami, Jesse Choi menyaksikan pertandingan seru itu.

Dalam sederet foto yang beredar, Maudy dan Jesse terlihat kompak mengenakan baju basket bertuliskan tim Lakers. Maudy terlihat cantik mengenakan baju yang biasanya dikenakan oleh para laki-laki itu. Ia memadukannya dengan celana gombrang hitam serta jaket bomber berwarna senada.

Maudy Ayunda Disorot Akun Resmi Tim Basket Lakers Berkat Dandan Tomboy

Instagram Story

Penampilan Maudy terlihat semakin tomboy kala ia mengenakan topi yang sengaja diputar terbalik. Tak butuh waktu lama, potret kece Maudy ala perempuan tomboy ini langsung saja menyita perhatian publik. Tak terkecuali akun Instagram resmi tim Lakers yang tampak memajang potret Maudy di Instagram Story, Jumat (29/12).

Tampak pada foto, Maudy terlihat menoleh ke sembarang arah. Salah satu lengan pada jaket bombernya dibiarkan turun, sehingga memperlihatkan bahu mulusnya. Jesse yang melihat paras cantik istrinya dalam balutan busana tomboy ini sontak mengomentari dengan memberikan emoticon kepala meledak, seolah ia tak mampu berkata-kata lagi.

Para netter yang melihat foto-foto Maudy pun ikut memberikan pujian. Banyak dari mereka yang menyebut Maudy cocok mengenakan pakaian apa pun.

"Gila cantik banget asli si Maudy," komentar netter. "Aaaaa so cute [sic!]," sambung yang lain. "Maudy ayunda aja fans Lakers," tutur lainnya. "Keren amaaaattt [sic!]," puji warganet. "Dia gaya apapun cck anjir [sic!]," tukas netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait