Mingyu SEVENTEEN Putus Fansign Call dengan Fans yang Minta Tunjukkan Abs
Instagram/min9yu_k
Musik

Mingyu berbicara dengan seorang fans yang awalnya bertanya apakah idol tersebut akan memberinya hadiah Natal. Setelah Mingyu bertanya apa yang dia inginkan, dia meminta untuk melihat abs-nya.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) baru-baru ini menjadi perhatian lewat penandatanganan album secara online atau yang bisa disebut dengan fansign call. Di sini, idol kelahiran 1997 itu mendapat permintaan yang "tidak pantas" dari fans yang melakukan fansign call dengannya.

Fansign yang dilakukan secara tatap muka telah dilanjutkan kembali setelah penangguhan karena protokol COVID-19. Namun, fansign melalui video call terus berlanjut, memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk berbicara dengan idol favorit mereka.

Selama fansign call baru-baru ini untuk "God of Music", Mingyu berbicara dengan seorang fans yang awalnya bertanya apakah idol tersebut akan memberinya hadiah Natal. Setelah Mingyu bertanya apa yang dia inginkan, dia meminta untuk melihat abs-nya.


Mingyu SEVENTEEN Akhiri Fansign Call dengan Fans yang Minta Tunjukkan Abs Mingyu SEVENTEEN Akhiri Fansign Call dengan Fans yang Minta Tunjukkan Abs Mingyu SEVENTEEN Akhiri Fansign Call dengan Fans yang Minta Tunjukkan Abs

Bisakah Mingyu memberiku hadiah Natal?" tanya fans tersebut. "Apa yang kamu inginkan untuk Natal?" tanya Mingyu. "Biarkan aku melihat abs-mu," kata si fans. Mingyu menertawakan permintaannya sebelum mengatakan tidak padanya.

Saat fans tersebut mencoba menanyainya, Mingyu menutup telepon yang membuat fans itu kaget. "Kamu sungguh lucu. Jawabannya tidak. Sampai jumpa," kata Mingyu sebelum mengakhiri video call. Fans itu terdengar bertanya, "Kenapa? Maksudku sejujurnya... (Mingyu menutup telepon) Hah? Apa-apaan?"

Para penggemar telah lama berharap bahwa para idol dapat mengakhiri panggilan dengan fans yang membuat mereka tidak nyaman selama fansign call. Melihat Mingyu dapat membela diri dengan cara ini, mereka pun senang dan berharap idol-idol lain bisa melakukan hal serupa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait