Penyanyi Jang Beom June Batalkan Konser Imbas Ulah Nakal Calo Tiket
Naver
Musik

Jang Beom June dengan tegas memutuskan untuk membatalkan konser demi keamanan bersama. Hal ini dikarenakan ia menemukan aksi curang yang dilakukan oleh para calo tiket.

WowKeren - Penyanyi Jang Beom June resmi membatalkan konsernya yang akan digelar pada tanggal 3-4 Januari 2024 mendatang. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Beom June melalui saluran YouTube-nya pada Senin (1/1) kemarin.

Dengan tegas, Beom June mengatakan bahwa konsernya terpaksa harus dibatalkan karena ulah nakal para calo tiket. Ia pun menyampaikan permintaan maaf apabila keputusannya ini membuat kecewa para fans.

"Saya telah memutuskan untuk membatalkan semua reservasi tiket konser untuk saat ini karena calo tiket. Saya akan membuat pengumuman baru ketika menemukan solusi yang lebih baik. Saya juga meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," ujar Beom June.

Diketahui, Beom June sempat mengumumkan akan istirahat sementara pada tanggal 25 Desember tahun lalu. Alasannya karena perilisan albumnya yang harus tertunda. Sambil merampungkan albumnya, Beom June berniat untuk membuat beberapa konser kecil.


"Saya mengambil istirahat lebih lama dari yang diharapkan karena perilisan album saya tertunda. Jadi, saya berpikir untuk mengadakan beberapa konser kecil hingga dirilis," tuturnya kala itu.

Namun sayang, rencana matang yang telah dipersiapkan Beom June harus ternodai dengan ulah nakal para calo tiket. Konsernya yang semula akan digelar pada tanggal 3-4 Januari, serta penjualan tiket pada 1 Januari, terpaksa harus dibatalkan seluruhnya. Hal itu dikarenakan tiket yang terjual habis secara cepat.

Setelah diselidiki, benar saja itu semua ulah para calo tiket. Pengisi soundtrack drama "Our Beloved Summer" ini lantas memberikan peringatan kepada para penggemar. Ia mewanti-wanti agar fans tidak membeli tiket dengan harga yang di luar nalar.

Mulanya, harga tiket konser Beom June sekitar 50.000 won atau Rp600 ribuan jika dirupiahkan. Namun, calo justru menjualnya dengan harga yang sangat tinggi, yakni tiga hingga enam kali.

Langkah tegas Beom June ini sontak disambut positif oleh fans. Mereka memuji sikap bijaksana Beom June yang secara tidak langsung juga menyelamatkan banyak penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru