Thariq Halilintar Terciduk Senyum Lebar saat Fuji An Selfie Bareng Ganjar Pranowo
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar mencuri perhatian ketika terciduk tersenyum lebar di saat Fuji An sedang selfie bersama Ganjar Pranowo. Ekspresi wajah Thariq ini langsung memicu dugaan dirinya masih punya perasaan pada Fuji.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami masih jadi sorotan setelah keduanya hadir di acara Ganjar Pranowo. Di momen tersebut, Thariq sempat diduga masih memperlihatkan perasaan kagum pada mantan pacarnya itu.

Dugaan tersebut muncul setelah Thariq terciduk nyengir di saat Fuji sedang selfie bersama Ganjar. Publik langsung menggoda Thariq soal ekspresinya itu.

"Masih senyaman itu Mandang uti ya T 😂😂😂 ...sayang ya dilepas...tapi mau gimana lagi nasinsudah jadi bubur...😂😂😂," goda netter. "Sekali lagi ngeliat senyuman lebar dan lepas si T yg dulu kita selalu lihat saat masih bersama mantan 😂😂😂," kata netter. "Thori senang kali tengok nya maaf," kata netter.


Sebelumnya, Fuji dan Thariq kerap didoakan untuk rujuk setelah keduanya putus pada 29 Januari 2023. Sayangnya, baik Fuji maupun Thariq agaknya sudah mantap untuk mengakhiri hubungan mereka. Dalam sebuah podcast, Fuji sudah menegaskan kalau ia dan Thariq beda tujuan hidup. Karena itu, ia dan Thariq sepakat tak melanjutkan hubungan tersebut.

"Dia bilang prinsip kita berbeda itu bukan karena pacaran. Karena goals hidup aku apa dan goals hidup dia mau apa, berbeda dan enggak bisa disamakan. Kalau ditunda-tunda, kita pacaran lama buat apa. Karena beda tujuan banget," tegas Fuji. "Kalau dibilang sayang, ya sayang. Tapi kalau misalnya dua prinsip disatukan itu sulit banget. Orang pasti bilang kalau namanya cinta pasti semuanya dilakuin, ya tapi kan cinta juga butuh otak."

Masih tentang Fuji, ia saat ini juga kembali dijodoh-jodohkan dengan Gonzalo Algazali. Sejauh ini, Fuji masih bungkam atas perjodohan itu. Di sisi lain, Gonzalo justru merasa tertekan atas perjodohan itu. Bukan karena tak suka pada Fuji, Gonzalo tak nyaman lantaran dituding pansos oleh haters.

"Dia bilang ada yang hujat pansos, makanya dia merasa tertekan. Dan foto WA aja dia tidak pernah pasang. Jadi yang bilang pansos salah. Kalau bunda juga bukan pansos karena real emang suka Fuji dan Gala [sic!]," kata ibu Gonzalo, Citra Insani. "Pansos itu gunanya apa? Spy dikenal dan dapat duit kan? Alhamduliilah saya udah punya duit. Lalu kalau dikenal gunanya ke saya Apa? saya stay di Mekkah mana bisa eksis. Hidup saya di Mekkah, paling ke Indonesya sekali setahun. Gak banyak yang bilang pansos, dikit. Tapi itu ganggu mental anak saya [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait