Yeonjun TXT dan Jennie BLACKPINK Lari-Larian di Teaser 'Apartment 404'
Instagram/yawnzzn/jennierubyjane
TV

Dalam 'Apartment 404', Jennie diketahui menjadi salah satu member tetap. Sedangkan, Yeonjun didapuk sebagai salah satu bintang yang akan semakin memeriahkan program itu.

WowKeren - "Apartment 404" telah menghadirkan teaser yang memperlihatkan ekspresi syok dari para member. Menariknya, ada satu momen di mana Yeonjun TXT dan Jennie BLACKPINK tampak berlari-larian. Momen kedua idol itu langsung disambut heboh warganet.

Dalam "Apartment 404", Jennie diketahui menjadi salah satu member tetap bersama Lee Jung Ha, Yoo Jae Seok, Yang Se Chan, Cha Tae Hyun dan Oh Na Ra. Sedangkan, Yeonjun didapuk sebagai salah satu bintang yang akan semakin memeriahkan program itu.

Teaser "Apartment 404" memperlihatkan Yeonjun yang sedang berlari membawa benda panjang. Di samping sang idol ada sosok Jae Seok yang ikut berlari. Teaser juga memperlihatkan Jennie yang tersenyum ceria karena ikut lari-larian.

Momen Yeonjun dan Jennie lari-larian di teaser "Apartment 404" itu langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak yang tidak sabar untuk menyaksikan interaksi antara kedua idol itu. Apalagi, Yeonjun dan Jennie kemungkinan bakal sering satu frame.


Yeonjun TXT dan Jennie BLACKPINK Lari-Larian di Teaser \'Apartment 404\'

Source: Twitter

"OMG DUA BAYIKU AKAN BERADA DALAM SATU FRAME YANG SAMA, aku tidak sabar[sic!]," tulis seorang warganet. "[sic!]," tambah yang lain. "Kita akan melihat Yeonjun dan Jennie dalam satu frame. Aku sangat bersemangat[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Interaksi jennie yeonjun, aku sering bermimpi di hari-hari seperti ini, aw sungguh tidak sabar[sic!]," imbuh lainnya. "Aku sangat bersemangat untuk melihat bagaimana Jennie dan Yeonjun akan bertahan dalam episode yang satu itu[sic!]," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, "Apartment 404" merupakan variety show realitas yang berlatar di sebuah apartemen. Program ini akan menampilkan 6 penghuni apartemen yang menelusuri kebenaran di balik peristiwa luar biasa yang terjadi di tempat tinggal mereka.

Sementara itu, "Apartment 404" digarap oleh sutradara Jung Chul Min yang sebelumnya menggarap "The Sixth Sense" hingga "Running Man". Program ini akan tayang mulai 15 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait