Yoona SNSD Resmi Perbarui Kontrak dengan SM Entertainment
Instagram
Musik

SM Entertainment membenarkan kabar bahwa Yoona SNSD telah memperbarui kontrak eksklusifnya. Ini menjadi kali ketiga bagi idol sekaligus aktris 33 tahun itu memperbarui kontrak individu dengan SM.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) dinyatakan telah resmi memperbarui kontrak dengan SM Entertainment. Ini adalah ketiga kalinya bagi Yoona memperbarui kontrak dengan agensi yang telah menaunginya sejak debut di tahun 2007 silam.

Yoona menuai pujian dari media Korea lantaran begitu setia dengan SM. Dikabarkan bahwa kedua belah pihak, yakni Yoona dan SM sepakat untuk memperbarui kontrak berdasarkan rasa saling percaya antara satu sama lain. Idol sekaligus aktris 33 tahun ini pun diperkirakan akan terus membangun kariernya sebagai entertainer multitalenta dengan dukungan penuh dari SM.

Pihak agensi pun telah mengonfirmasi kabar ini. SM membenarkan kabar bahwa Yoona telah memperbarui kontrak dan berjanji akan terus mendukung karier sang artis di berbagai bidang, entah menjadi seorang musisi, presenter, atau pun aktris.


"SM telah memperbarui kontrak dengan Lim Yoona, yang secara konsisten mempertahankan posisi teratasnya sejak debut dan menerima banyak cinta. Kontrak ini dibuat berdasarkan kepercayaan yang mendalam antara kedua belah pihak. SM akan memberikan upaya penuh dalam mendukung Lim Yoona untuk bekerja secara aktif di berbagai bidang, baik di layar kaca, TV, dan panggung," bunyi pernyataan SM.

SM yakin Yoona bisa menjadi seorang idola yang akan terus bersinar dan dicintai para penggemar. "Dia bisa terus bersinar dan menjadi artis yang berpengaruh secara global. Ke depannya, tolong terus mencintai dan menantikan Lim Yoona," imbuhnya.

Kendati aktivitasnya sebagai grup bersama Girls' Generation sedikit dan jarang, Yoona dipastikan akan tetap aktif untuk karier solonya. Salah satu kegiatan yang akan dilakukan Yoona dalam waktu dekat ini adalah "FAN MEETING TOUR: YOONITE". Di mana Yoona akan mengunjungi beberapa negara di Asia untuk menyapa para penggemar.

Acara pertama akan diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 6-7 Januari 2024. Selain itu, Yoona juga tengah menanti penayangan perdana film terbarunya yang berjudul "2 O'Clock Date". Dalam proyek terbaru itu, Yoona dipasangkan dengan Ahn Bo Hyun. Film ini pun sangat dinantikan oleh penonton karena menyajikan kisah romantis antara kedua pemain yang dibalut secara menegangkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait