Go Yoon Jung Jahili Lee Do Hyun di Sela Syuting 'Death's Game'
Instagram/goyounjung/ldh_sky
TV

Video memperlihatkan Go Yoon Jung dan Lee Do Hyun yang syuting di sekitar pepohonan bunga sakura yang bermekaran. Do Hyun sibuk mengusir serangga yang menempeli bajunya.

WowKeren - "Death's Game" menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya, video itu menampilkan interaksi tidak biasa antara Go Yoon Jung dan Lee Do Hyun di sela-sela proses syuting. Yoon Jung rupanya sempat menjahili Do Hyun.

Video memperlihatkan Yoon Jung dan Do Hyun yang syuting di sekitar pepohonan bunga sakura yang bermekaran. Do Hyun tampak sibuk mengusir serangga yang menempeli bajunya. Melihat hal itu, Yoon Jung bertanya, "Kenapa kamu begitu takut dengan serangga?"

Do Hyun menjawab pertanyaan itu dengan berkata, "Siapa yang suka dikelilingi serangga!" Yoon Jung kemudian mengatakan, "Sekarang sudah hilang serangganya." Meski begitu, Do Hyun masih tetap fokus membersihkan bajunya dari serangga yang menempel.

Video kemudian memperlihatkan Do Hyun dan Yoon Jung yang hendak memulai proses syuting. Kocaknya, Yoon Jung menjahili Do Hyun dengan menunjuk sesuatu di baju sang aktor. Do Hyun yang mengira itu serangga, langsung tersentak kaget. "Ah, hentikan," ucap Do Hyun.


Go Yoon Jung Jahili Lee Do Hyun di Sela Syuting \'Death\'s Game\'

Source: YouTube

Video juga memperlihatkan Yoon Jung dan Do Hyun yang syuting di dalam cafe. Di sela-sela proses syuting, Do Hyun fokus melihat laptop yang benar-benar digunakan Yoon Jung untuk mengetik. "Aku melakukannya dengan baik kan? Aku menulisnya sampai di sini," tutur Yoon Jung.

"Kamu menulisnya dengan kesadaran? Nasib dua orang yang mungkin akan segera mati, aku ingin makan macaron, macaron beku, nama Choi Yi ... No Jang Geon Woo," ucap Do Hyun. Yoon Jung buru-buru menegur sang aktor dengan berkata, "Jangan membacanya keras-keras!"

Di sisi lain, "Death's Game" menceritakan tentang Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang membunuh dirinya dengan terjun dari atas gedung. Alih-alih meninggal, Yi Jae bertemu dengan sosok yang menyebut dirinya sebagai Kematian (Park So Dam).

Kematian menghukum Yi Jae dengan cara membuat pria itu merasakan 12 kali siklus hidup dan mati dengan merasuki tubuh beberapa orang. Salah satu tubuh yang dirasuki oleh Yi Jae adalah Jang Geun Woo (Do Hyun). "Death's Game" akan merilis bagian 2 pada 5 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait