*/
Lee Jong Suk Kesulitan Pilih Proyek Baru usai Tolak Bintangi Drama Bareng Go Min Si
MBC
TV

Dalam vlog terbarunya, Lee Jong Suk mengaku kesulitan memilih proyek drama baru. Padahal, sang aktor baru saja menolak tawaran membintangi drama garapan sutradara 'Goblin'.

WowKeren - Lee Jong Suk hingga kini masih belum mengumumkan proyek drama baru. Aktor kelahiran tahun 1989 itu sebelumnya menolak membintangi drama bertajuk "My Relationship That I Also Oppose" (judul terjemahan masih bisa diubah) bersama Go Min Si.

Kini dalam vlog terbarunya yang dirilis pada Rabu (3/1), Jong Suk mengaku kesulitan memilih proyek drama baru. Vlog itu memperlihatkan Jong Suk yang berada di dalam pesawat menuju ke kota Ho Chi Minh, Vietnam.

Setelah makan dan tidur sejenak, sang aktor mendadak bangun dan mengeluarkan naskah drama yang hendak dibacanya. "Aku membaca banyak naskah dan memikirkan proyekku selanjutnya. Rasanya lebih sulit dari sebelumnya untuk memilih," curhat sang aktor.

"Penggemar memintaku untuk memilih komedi romantis. Kurasa ini sangat sulit (untuk memilih peran). Bagaimanapun, aku sedang membaca naskahnya," imbuh Jong Suk. Sang aktor menghabiskan waktu cukup lama membaca naskah drama itu.


Lee Jong Suk Kesulitan Pilih Proyek Baru usai Tolak Bintangi Drama Bareng Go Min Si

Source: YouTube

Di sisi lain, Jong Suk menuju ke Vietnam untuk menggelar fanmeeting. Sang aktor berkata, "Bagaimanapun, ini adalah fanmeeting terakhirku. Waktu berlalu begitu cepat di tahun ini. Stafku juga bekerja sangat keras kali ini. Ini akan menjadi kenangan untuk waktu yang lama."

Dalam fanmeetingnya, Jong Suk sempat membacakan surat untuk para penggemarnya. "Semua orang sibuk di tahun 2023. Tinggal satu bulan lagi. Bagaimana kalian menghabiskan tahun ini? Musim dinginku tidak sepi sama sekali karena kalian," ungkap Jong Suk.

Jong Suk berjanji tidak akan melupakan senyum orang-orang yang ditemuinya selama melakukan fanmeeting di berbagai negara. "Aku akan menunjukkan kepada semua orang bahwa aku telah bekerja keras," janji sang aktor.

"Sampai suatu hari kita bertemu lagi, aku tidak akan pernah melupakan senyuman semua orang hari ini dan akan menghargainya selamanya. Mari bekerja keras bersama di masa depan, lalu bertemu lagi. Terima kasih," pungkas Jong Suk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait