Go Yoon Jung Umbar Janji Manis ke Hwang Minhyun usai Dapat Kiriman Food Truck
MHNSports/SPOTVNews
Selebriti

Go Yoon Jung memamerkan food truck kiriman Hwang Minhyun sambil mengumbar janji manis. Keduanya pernah beradu akting di dalam drama ‘Alchemy of Souls’ selama dua musim.

WowKeren - Go Yoon Jung mengumbar janji manis kepada Hwang Minhyun usai mendapat kiriman food truck. Aktris cantik itu terungkap memelihara pertemanan baik dengan rekan aktingnya dalam drama “Alchemy of Souls”.

Pada Rabu (3/1), Yoon Jung memamerkan food truck pemberian Minhyun di Instagram Story. Yoon Jung mengunggah foto dirinya menerima food truck itu dengan tangan terbuka lebar sambil mengumbar janji manis.

Berdasarkan foto tersebut, Minhyun mengirim food truck di lokasi syuting “Someday Wise Resident Life” (judul terjemahan), drama spin-off “Hospital Playlist”. Mantan member NU’EST itu memberikan semangat pada Yoon Jung yang menjadi pemeran utama drama tersebut.

Pada food truck, Minhyun memasang banner berbunyi, “Bergerak maju dengan ‘Someday Wise Resident Life’, semangat, Go Yoon Jung!”

Go Yoon Jung Umbar Janji Manis ke Hwang Minhyun usai Dapat Kiriman Food Truck

Source: InstaStory


Sebagai balasan atas pesan Minhyun, Yoon Jung menjanjikan sesuatu. Ia meminta agar rekannya itu datang kepadanya jika suatu hari sakit.

“Aku agak pendek, tetapi aku menjadi seorang dokter. Jika kamu sakit datanglah kapan saja, kawan. Terima kasih, teman Mojiri,” kata Yoon Jung.

Sementara itu, Yoon Jung dan Minhyun pernah beradu akting di “Alchemy of Souls” selama dua musim. Kala itu, Minhyun berperan sebagai cinta, Seo Yul, cinta pertama karakter Yoon Jung, Naksu.

Sebelum ini, Yoon Jung sempat mencuri perhatian karena penampilannya di dalam drama “Moving”. Yoon Jung sendiri memulai karier aktingnya dalam drama "He Is Psychometric" pada 2019 lalu. Sebelum debut sebagai aktris, ia lulus dari Universitas Wanita Seoul dan bekerja menjadi model berbagai mereka fashion.

Di sisi lain, Minhyun telah resmi debut sebagai penyanyi solo pada Februari 2023 lalu. Minhyun sendiri memulai kariernya sebagai idol dengan grup NU’EST pada 2012 dan debut ulang dengan Wanna One pada 2017.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait