Park Bo Young Ingin Menangis Imbas Kesulitan Berbahasa Inggris di 'Unexpected Business 3'
Instagram/bhent_official
TV

Video episode mendatang memperlihatkan Park Bo Young yang datang dengan senyuman ceria. Sang aktris langsung kaget melihat besarnya toko Asia yang diurus Jo In Sung cs.

WowKeren - "Unexpected Business 3" merilis bocoran video untuk episode mendatang. Video itu menampilkan sosok Park Bo Young yang baru datang sebagai pekerja paruh waktu. Ada momen ketika sang aktris merasa ingin menangis imbas kesulitan berbahasa Inggris.

Video memperlihatkan Bo Young yang datang dengan senyuman ceria. Aktris kelahiran tahun 1990 itu langsung kaget dengan begitu besarnya toko Asia yang diurus Jo In Sung cs. "Aku datang sebagai pekerja paruh waktu. Mengapa toko ini begitu besar? Apa ini?"

Bocoran video juga memperlihatkan Bo Young yang bekerja keras membuat gimbab hingga bolak-balik antara dapur dan kasir. Akan tetapi, sang akris mengalami kesulitan untuk berbicara dengan para pelanggan yang hampir semuanya memakai bahasa Inggris.

"Aku ingin menangis," curhat Bo Young. Cha Tae Hyun mencoba untuk menghibur sang aktris dengan berkata, "Jangan khawatir tentang bahasa Inggris saat ini". Untungnya, pegolf Park In Bee datang dan bisa merespons pelanggan dengan lancar memakai bahasa Inggris.


Park Bo Young Ingin Menangis Imbas Kesulitan Berbahasa Inggris di \'Unexpected Business 3\'

Source: Naver

Kemunculan In Bee juga membuat efisiensi kerja toko meningkat. Video kemudian menunjukkan bagaimana Bo Young terlihat tersenyum dan melambai dengan antusias kepada pelanggan bayi. Momen ini meningkatkan ekspektasi pemirsa terhadap siaran berikutnya.

Bo Young sendiri pernah menjadi bintang tamu "Unexpected Business" di season sebelumnya. Sang aktris membuat para pelanggan kagum dengan wajah cantik awet mudanya. Bo Young juga sangat cekatan membantu berbagai pekerjaan di toko mereka.

Di sisi lain, "Unexpected Business 3" sempat menayangkan episode terbaru pada Kamis (4/1). Episode itu menunjukkan hari terakhir Kim Ah Joong menjalankan tugasnya sebagai pekerja paruh waktu. Di malam harinya, mereka mengadakan pesta perpisahan untuk Ah Joong.

Sementara itu, "Unexpected Business 3" juga mengundang sederet selebriti lainnya seperti Han Hyo Joo, Lim Ju Hwan, Park Kyung Rim dan masih banyak lagi. Program ini menampilkan In Sung dan Tae Hyun yang membuka toko menggantikan pemilik aslinya selama beberapa hari.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait