Jin BTS dan G-Dragon Diprediksi Bakal Berhasil Jika Kerja Sama di Tahun 2024
Selebriti

Jin BTS dan G-Dragon disebut-sebut akan berhasil jika melakukan kolaborasi di tahun 2024. Perkiraan itu disampaikan oleh Park Myung Soo dalam acara radionya.

WowKeren - Jin BTS dan G-Dragon BIG BANG mendadak menjadi sorotan karena ucapan Park Myung Soo. Pasalnya, kedua idol papan atas itu diprediksi bakal berhasil jika bekerja sama pada tahun 2024 oleh komedian tersebut.

Perkiraan tentang kolaborasi impian antara Jin dan G-Dragon muncul saat Myung Soo masuk ke segmen "Search N Chart" di acara radionya pada Jumat (5/1). Myung Soo membicarakan keberuntungan tahun 2024 bersama dengan Jeon Min Ki.

Saat bicara tentang "naga" sebagai bagian dari Tahun Naga Biru, Myung Soo berkomentar, "Tahun Naga Biru tidak sering datang."

Sebagai tanggapan, Min Ki menjelaskan mengapa Tahun Naga Biru menjadi spesial. "Tahun Naga Biru adalah tahun 'gapjin' yang berarti 'gap' digabung dengan 'jin'. Ini melambangkan kekuatan, keberuntungan, dan kemakmuran," terang Min Ki.

Sebagai penjelasan, kalander tradisional Korea mengikuti siklus enam puluh tahun dengan menggabungkan siklus batang langit dan cabang duniawi. Jika dilihat dari urutannya kedua siklus, tahun 2024 adalah Tahun Naga Biru dengan kombinasi "gapjin".


Saat dijelaskan sedemikian rupa, Myung Soo bertanya kepada Min Ki. Mendadak Myung Soo menduga pertemuan Jin dan G-Dragon akan berhasil. Myung Soo berpikir demikian karena mengingat nama asli G-Dragon, Kwon Ji Yong, dan nama Jin.

"Apakah maksudmu Yong (naga) bertemu Jin? Jin BTS akan selesai wajib militer tahun ini. Aku kira Jin harus melakukan sesuatu dengan G-Dragon," ujar Myung Soo.

Berdasarkan penjelasan Min Ki bahwa 2024 dilambangkan dengan kekuatan, keberuntungan, dan kemakmuran, Myung Soo menganggap kolaborasi antara mereka bisa berhasil. Ia bahkan merekomendasikan gagasan itu yang disambut gelak tawa orang di studio.

"Aku berpikir itu akan berhasil. Teman-teman itu harus melakukannya. Aku merekomendasikan ide itu," lanjut Myung Soo.

Sementara itu, Jin sedang menjalankan wajib militer sebagai asisten instruktur dan menjabat seorang Sersan. Rencananya, Jin akan selesai wajib militer pada Juni 2024.

Di sisi lain, G-Dragon mengisyaratkan akan segera comeback setelah masuk ke agensi baru, Galaxy Corporation. Usai bebas dari tuduhan narkoba, rapper kelahiran 1988 itu membuka yayasan anti narkoba dan berencana untuk aktif lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru