Lee Se Young Mengeluh Episode 'The Story of Park’s Marriage Contract' Terlalu Pendek
Instagram/seyoung_10
TV

Dalam wawancaranya, Lee Se Young menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberikan dirinya banyak cinta saat membintangi 'The Story of Park’s Marriage Contract'.

WowKeren - "The Story of Park’s Marriage Contract" telah mengakhiri penayangan pada Sabtu (6/1). Begitu tamat, Lee Se Young mengunggah beberapa potret cantiknya di lokasi syuting drama MBC itu. Sang aktris juga membuat caption yang mengeluhkan episode drama terlalu pendek.

Se Young awalnya menulis, "Terima kasih telah menyukai 'The Story of Park’s Marriage Contract'. 2023 adalah tahun yang membahagiakan karena aku bisa bertemu Yeon Woo. Terima kasih kepada pemirsa yang mendukungku dan anggota staf yang bekerja bersamaku."

Se Young lanjut mengeluh, "12 episode sangat singkat. Rasanya seperti kita mempresentasikan karyanya, lalu langsung diakhiri. Kupikir aku sangat terikat (pada pekerjaan ini). Aku akan melepaskan Yeon Woo dan Tae Ha (Bae In Hyuk) lalu mengosongkan hatiku."

Se Young lantas menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberikan dirinya banyak cinta saat membintangi "The Story of Park’s Marriage Contract". Postingan sang aktris dikomentari oleh In Hyuk yang menulis, "Kamu telah bekerja keras. Selamat tinggal, Nyonya."


Lee Se Young Mengeluh Episode \'The Story of Park’s Marriage Contract\' Terlalu Pendek

Source: Naver

Se Young juga sempat berpamitan kepada penonton lewat wawancara yang dirilis tim produksi "The Story of Park’s Marriage Contract". Sang aktris mengatakan, "Setahun terakhir yang kuhabiskan sebagai Park Yeon Woo adalah tahun yang sehat dan penuh energi."

Se Young mengatakan bahwa tahun 2023 dipenuhi cinta dan keramaian berkat "The Story of Park’s Marriage Contract". "Terima kasih kepada sutradara dan penulis yang memungkinkanku untuk bertemu Park Yeon Woo yang mengagumkan ini, dan terima kasih kepada penonton juga," lanjutnya.

Di sisi lain, "The Story of Park’s Marriage Contract" mengakhiri penayangan dengan rating tinggi mencapai 9,3 persen. Menurut Nielsen Korea, drama ini menjadi mini seri paling banyak ditonton dari drama-drama yang disiarkan di slot Sabtu malam kemarin.

Sementara itu, slot Jumat-Sabtu malam yang ditinggalkan "The Story of Park’s Marriage Contract" akan langsung digantikan oleh "Knight Flower". Drama yang dibintangi oleh Honey Lee itu akan tayang mulai 12 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru