Kim Woo Bin Tetap Pertahankan Rutinitas Pagi yang Ketat di Tengah Perjalanan Bisnis
Hankyung
Selebriti

Kim Woo Bin menyedot atensi publik usai terungkap konsisten menjaga kesehatan di tengah jadwal padat. Kekasih Shin Min A itu tetap melakukan rutinitas pagi yang ketat, walaupun keadaan berbeda dari biasanya.

WowKeren - Kim Woo Bin baru-baru ini membagikan aktivitasnya selama mengunjungi Swiss untuk jadwal pribadinya. Kekasih Shin Min A itu menarik perhatian karena tetap mempertahankan rutinitas yang ketat di tengah perjalanan bisnis untuk menjaga kesehatannya.

Pada Minggu (7/1), Woo Bin mengunggah vlog di Swiss untuk pemotretan jam tangan Jaeger-LeCoultre. Aktor tampan itu memperlihatkan kesehariannya termasuk rutinitas manajemen dirinya.

Setelah seharian di Swiss, Woo Bin muncul dengan piyama dan penutup wajah saat menyambut kameramen. Ia pun memperlihatkan proses persiapan diri sebelum tiba di pabrik jam tangan Jaeger-LeCoultre.

Selama syuting, Woo Bin menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan penonton. Dari sana lah terungkap Woo Bin tidak melewatkan sesi bersepeda selama 30 menit setelah bangun pagi.

Kim Woo Bin Tetap Pertahankan Rutinitas Pagi yang Ketat di Tengah Perjalanan Bisnis

Source: YouTube


“Sudah 11 jam 20 menit sejak aku bangun. Hari ini, aku bangun jam 6 pagi, bersepeda selama 30 menit, melewatkan sarapan, menata rambut dan merias wajah pada 7:30, mulai bekerja pada 9:30, dan sekarang jam 17:20. Aku capek banget,” ungkap Woo Bin.

Setelah selesai syuting, Woo Bin mentraktir staf makan malam bersama. Ia pun tidak lupa berterima kasih kepada mereka yang menemaninya dalam perjalanan bisnis.

“Setelah hari yang panjang, sekarang jam 11 malam. Semua orang lelah, tetapi kami menyelesaikannya dengan gembira berkat staf kami,” ujar Woo Bin.

Sementara itu, Woo Bin akan muncul dalam beberapa proyek masa depan. Woo Bin tengah disibukkan dengan persiapan film “Alienoid 2” dan “Officer Black Belt” serta drama “Everything Will Come True”.

Woo Bin sendiri telah berkencan dengan Min A secara terbuka sejak 2015 lalu. Pasangan beda lima tahun itu sempat main drama yang sama, "Our Blues" pada 2022 lalu. Meskipun tidak menjadi pasangan di drama, kerja sama mereka menjadi sorotan.

Selama berpacaran, Woo Bin dan Min A hanya menunjukkan afeksi tipis-tipis di media sosial dengan beberapa kali melakukan “lovestagram”. Mereka lebih sering terlihat bersama dan saling menunjukkan dukungan melalui laporan media atau postingan orang terdekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait