Jisoo BLACKPINK Isyaratkan Kapok Tampil di Coachella
Instagram/sooyaaa__
Musik

Jisoo mengaku sulit untuk kembali tampil di Coachella bersama ketiga member BLACKPINK yang lain. Hal ini diakui Jisoo saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang bersama Hyeri Girl's Day.

WowKeren - Jisoo mengakui bahwa penampilannya bersama para member BLACKPINK di Coachella pada April 2023 menjadi salah satu aksi panggung tersulit. Saking sulitnya, Jisoo seolah mengisyaratkan bahwa dirinya kapok untuk kembali tampil di festival musik itu. Hal ini disampaikan Jisoo saat berbincang dengan sahabatnya, Hyeri Girl's Day.

Jisoo menceritakan apa-apa yang perlu dipersiapkannya bersama ketiga member lain sebelum tampil di panggung Coachella. Ia berlatih cukup keras, sehingga berulang kali memutar lagu yang nantinya akan ditampilkan agar tidak melakukan kesalahan.

"Coachella yang paling berkesan karena di tengah-tengah konser, tapi kami harus mengubah seluruh setlist, jadi aku harus menghafal sesuatu yang benar-benar baru. Bahkan saat bersiap-siap di pagi hari, aku terus memainkan lagunya berulang-ulang," ungkap Jisoo dalam video yang tayang pada Jumat (5/1).

Jisoo lantas berujar bahwa Hyeri melewatkan kesempatan langka lantaran tidak melihat penampilannya bersama para member di panggung Coachella yang ditonton ribuan orang. Namun, Jisoo menduga mungkin Hyeri tidak akan pernah mau datang lagi ke Coachella jika sudah pernah mencoba satu kali. Hal ini agaknya juga dirasakan oleh Jisoo.

Jisoo BLACKPINK Isyaratkan Kapok Tampil di Coachella

Source: YouTube


"Kamu seharusnya datang ke Coachella. Itu (penampilan) yang sangat sulit, aku bisa membuatmu lebih menangis lagi. Kamu mungkin hanya melihatnya sekali dan berkata 'Hei, aku tidak akan datang lagi'. Karena banyak pasir dan angin dan kamu harus terus berjalan sambil berdiri sepanjang waktu," tutur pelantun "Flower" ini.

Jisoo memang memiliki kenangan indah selama tampil di Coachella, tapi untuk kembali lagi ke sana rasanya akan sulit menurutnya. "Aku punya kenangan indah tentang semua orang yang datang, tapi akan sangat sulit untuk pergi lagi," imbuhnya.

Mendengar curhatan Jisoo, Hyeri pun meminta sahabatnya itu untuk kembali tampil di Coachella di tahun 2024 ini. Namun, Jisoo dengan tegas mengatakan tidak bisa.

"Aku ingin pergi. Lakukan (lagi) tahun depan!" pinta Hyeri. "Haruskah kita melakukan ini lagi?" tanya Jisoo menggoda sang sahabat. "Tentu saja, kamu adalah BLACKPINK," sahut Hyeri kemudian. "Kami tidak bisa melakukannya tahun depan. Jika kita melakukannya tahun ini, kita tidak bisa melakukannya tahun depan," terang Jisoo.

Sebagai informasi, Jisoo dan ketiga member lainnya sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak secara individu dengan YG Entertainment. Meski begitu, mereka akan tetap melakukan aktivitas secara grup di bawah naungan YG.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru