Kyuhyun Cs Kaget Lihat Perubahan Sikap Gyu Ri di 'Single's Inferno 3'
Instagram/gyuram88/citruszl
Selebriti

Dalam 'Single's Inferno 3', Gyu Ri dan Si Eun sedang sama-sama tertarik pada Min Woo. Namun, Gyu Ri mendadak menunjukkan sisi gelapnya ketika Si Eun menganggu obrolannya dengan Min Woo.

WowKeren - Netflix merilis preview episode terbaru "Single's Inferno 3" yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu menampilkan ekspresi kaget para panelis melihat perubahan sikap Gyu Ri terhadap Si Eun dan Min Woo.

Bocoran itu "Single's Inferno 3" awalnya memperlihatkan Si Eun yang galau menanti Min Woo dan Gyu Ri menyelesaikan percakapan mereka. Jin Seok dan Min Young tampak memberikan dukungan agar Si Eun berani bertindak karena waktu mereka semakin terbatas.

"Ini membuatku gila," ujar Si Eun. "Namun, kurasa tak apa bagimu untuk bertindak lebih jauh sekarang. Lakukan apa yang kamu. Kini tak apa jika egois karena waktunya hampir habis. Lakukan sesukamu. Jangan cari aman. Jika ya, kamu tahu akan menyesal," ungkap Jin Seok.

Jin Seok dan Min Young akhirnya menemani Si Eun. Sedangkan, Gyu Ri dan Min Woo sedang fokus mengobrol di kamar perempuan. Gyu Ri mendadak meminta Min Woo membantunya melepaskan mikrofonnya. "Tolong lepaskan ini," minta Gyu Ri.

Kyuhyun Cs Kaget Lihat Perubahan Sikap Gyu Ri di \'Single\'s Inferno 3\'

Source: YouTube


Min Woo pun terlihat kaget dan bertanya, "Memang boleh?" Gyu Ri dengan santai mengatakan, "Sudah lama ingin kulepaskan. Tidak apa." Sikap Gyu Ri ini membuat Dex cs melongo. Hong Jin Kyung berkata, "Dia lepas mikrofonnya."

Video kemudian berpindah ke luar kamar di mana Si Eun masih menunggu Gyu Ri dan Min Woo menyelesaikan obrolan mereka. Karena sudah lama menanti, Si Eun akhirnya membuka pintu kamar perempuan. "Kira-kira kapan selesai (obrolan kalian)?" tanya Si Eun.

Namun, Gyu Ri secara tidak terduga mengatakan, "Tidak bisa." Perubahan sikap Gyu Ri yang menjadi lebih posesif terhadap Min Woo ini cukup membuat Kyuhyun cs kaget. "Astaga. Gyu Ri sudah kehilangan akal sehatnya. Dia gila," ungkap Lee Da Hee.

"Aku takut! Seram sekali. (Dia bilang) 'Tidak bisa'," sahut Jin Kyung. "Dia menjadi jahat," sahut Kyuhyun usai tertawa syok. "Benar. Aku yakin dia bercanda, tetapi rasanya tidak begitu," sela Da Hee. "Ayolah, Gyu Ri. Jangan begitu," tambah Dex.

Sementara itu, Min Woo memang sedang berada dalam dilema karena Si Eun dan Gyu Ri sama-sama tertarik padanya. Namun, Min Woo sempat mengungkap bahwa dirinya sudah pasti memilih Si Eun. Kini, banyak yang penasaran apakah Min Woo benar-benar menepati ucapannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait