GDA 2024: Visual Legendaris Minji NewJeans Malah Dikaitkan dengan Kontroversi Lawas
Instagram/minji.newjean
Musik

Minji NewJeans menuai pujian sekaligus sindiran saat tampil memukau di Golden Disc Awards ke-38. Foto-fotonya yang beredar kembali dikaitkan dengan pengakuan lawas yang memicu kontroversi.

WowKeren - Penampilan NewJeans di panggung megah Golden Disc Awards ke-38 berhasil membius mata para penonton. Bukan hanya karena aksi panggung yang memukau, tapi juga paras cantik kelima member yang dinilai unreal.

Salah satunya Minji yang menjadi sorotan tajam para netter karena visualnya yang dianggap legendaris saat tertangkap kamera. Banyak yang salah fokus dengan kecantikan Minji ketika tampil di atas panggung maupun red carpet acara tersebut. Sayangnya, tak sedikit netter yang malah mengaitkan penampilan Minji dengan kontroversi lawas soal kalguksu dan jjampong.

Dalam beberapa foto yang beredar, Minji tampil enerjik di atas panggung ketika membawakan lagu-lagu hits NewJeans. Pakaian, tatanan rambut, hingga riasan wajahnya pun terlihat cocok. Namun, nyatanya masih ada warganet yang mengaku teringat dengan kontroversi lawas Minji soal ia yang mengaku belum pernah mencicipi beberapa hidangan Korea seperti kalguksu, jjampong, dan bibimyeon.

GDA 2024: Visual Legendaris Minji NewJeans Malah Dikaitkan dengan Kontroversi Lawas

Source: pannchoa


"Aku hanya bisa memikirkan kalguksu sekarang," sindir netizen. "Bahkan fans Indonesia pun pasti sudah tahu tentang skandalnya.. Ketika Minji muncul, mereka menjadi lebih senang... budaya penggemar di negara kita sedang kacau," celetuk yang lain.

Dalam pernyataan lawasnya, Minji mengaku belum pernah makanan makanan tersebut karena menurutnya pedas. Hal itu disampaikannya untuk menjawab pertanyaan fans.

"Apakah kamu tahu kalguksu, Minji?" tanya warganet. "Ayam? Pizza? Uhm… dua-duanya punya pesona berbeda… tidak bisa memilih. Kalau jjampong… aku belum pernah makan… maaf.. uhm, sederhananya, aku tidak pernah makan makanan berwarna merah," balas Minji kala itu.

Pengakuan Minji sontak dianggap terlalu berlebihan oleh netter. Minji dinilai sengaja ingin membuat konsep dirinya agar terlihat berbeda dari idol lain. Beruntung pada saat itu Minji juga mendapat banyak pembelaan dari warganet.

Begitu pula ketika Minji tampil di GDA 2024. "Cantik sekali," kata netizen. "Minji benar-benar cantik," imbuh yang lain. "Dia seorang putri," tutur lainnya. "Sangat cantik. Dia tampak seperti Olivia Hussey bagiku," pungkas netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait