Nama Lengkap Anak Pertama Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Dibocorkan Sang Kakek
Instagram/liliana_tanoesoedibjo
Selebriti

Ayah dari Valencia Tanoesoedibjo, Hary Tanoesoedibjo, mengungkap nama lengkap sang cucu yang baru lahir. Bos TV tersebut mengungkap rasa bahagia dan mengucap selamat pada Kevin dan Valen.

WowKeren - Kelahiran anak pertama Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Baby Avery, disambut gembira oleh semua pihak. Ayah dari Valen, bos TV Hary Tanoesoedibjo, langsung gercep membagikan postingan foto spesial sang cucu.

Bukan hanya itu, Hary juga membocorkan nama lengkap cucunya tersebut. Ia tak lupa mengucap selamat pada Valen dan Kevin sekaligus mendoakan yang terbaik untuk putri dan menantunya itu.

Instagram

Momen Kelahiran Avery Putri Kevin Sanjaya-Valencia Tanoe

"Monday 8 Jan 24: Thanks God, our 4th grandchild, Avery Victoria Sukamuljo, was born this morning," kata Hary. "Congrats - Valen & Kevin for your newlyborn daughter. God bless both of you! #HT."


Unggahan Hary ini menuai dukungan dari banyak pihak. Tak sedikit yang mengucap selamat atas kelahiran cucu dari Hary dan Liliana Tanoesoedibjo itu.

"Selamat pak Hary !" kata Boy William. "Selamet pak Hary atas lahirnya cucu baby Yonex🏸 kevin❤️Valen sehat selalu😍😍," ujar seorang followers. "Selamat atas kelahiran putri cantik nya Ibu Valen dan Bapak Kevin. Selamat Pak Ketum dan Ibu @hary.tanoesoedibjo @liliana_tanoesoedibjo 🙏🏻🙏🏻," kata yang lainnya.

Sementara itu, Kevin sempat terciduk berada di ruangan bersama Baby Avery. Meski wajahnya ditutup masker, Kevin tampak pamer senyuman bahagia usai menjadi ayah untuk kali pertama.

Sebelumnya, Kevin cukup tertutup soal pernikahan maupun kehamilan Valen. Di sisi lain, Valen beberapa kali mengungkap antusiasmenya untuk menjadi seorang ibu. Ia pun sempat membahas soal perubahan yang terjadi setelah dirinya hamil.

"Saya pikir kehamilan adalah perjalanan dan ini berbeda pada setiap orang. Itu bisa menjadi berat, mudah, menyakitkan, membahagiakan, dan banyak hal lagi. Tapi yang pasti itu adalah momen perubahan hidup seorang wanita ketika membawa anak (hamil)," tulis Valen. "Tubuhnya berubah, cara dia melihat dirinya dan dunia juga berubah. Jadi jagalah perkataanmu, dan hormati perjalanannya apa adanya. Dan bagi siapa pun yang tengah melalui perjalanan yang sama seperti saya, ayo saling mendukung satu sama lain untuk memasuki dunia 'motherhood'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait