Okie Agustina Curhat Legowo Singgung Permintaan Terakhir Gunawan Dwi Cahyo Usai Resmi Cerai
Instagram
Selebriti

Okie Agustina akhirnya resmi bercerai dari Gunawan Dwi Cahyo. Lepas berpisah, Okie Agustina curhat legowo singgung permintaan terakhir eks suami. Apa permintaan terakhir tersebut?

WowKeren - Rumah tangga publik figur kerap kali menjadi bahan perbincangan hangat sebagian besar masyarakat. Tak terkecuali aktris Okie Agustina dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo.

Sebelumnya, Okie diketahui telah layangkan gugatan cerai ke Gunawan usai sang suami diduga selingkuh dengan wanita lain. Setelah beberapa waktu jalani proses perceraian, kini keduanya akhirnya resmi bercerai.

Usai menyandang status baru itu, Okie pun gercep mengungkapkan isi hatinya melalui sosial media. Ia siap menghadapi status barunya sebagai seorang single mom seraya singgung permintaan terakhir Gunawan yakni tak ingin memiliki istri.

New status new life new beginning. Alhamudlillah sudah menuruti keinginan terakhir (mantan) suami saya @gunawandwicahyo13 untuk bercerai dan mengabulkan keinginan beliay merasakan ga punya istri [sic!],”tulis Okie Agustina di Instagram Story.


Photo-INFO

Instagram Story-Okie Agustina Curhat Legowo Usai Resmi Cerai dari Gunawan Dwi Cahyo

Semoga segalanya semakin baik di chapter kehidupan yang akan datang. Terima kasih buat semua yang support aku. Ini adalah jalan terbaik dari segala yang baik,” sambungnya lagi.

Sementara itu, sebelumnya diketahui dalam putusan Nomor 1486/Pdt.G/2023/PA.Bgr yang terbit pada Senin (8/1) tertulis bahwa majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Okie. Selain itu, hak asuh anak juga jatuh di tangan Okie.

”Mengabulkan gugatan penggugat (Okie Agustina). Berada dalam asuhan dan pemeliharaan penggugat sampai anak tersebut dewasa dan mandiri atau menikah,” bunyi putusan tersebut.

Pihak Okie juga sebut tak ada batasan untuk Gunawan jika ingin menemui anak-anaknya. Keduanya sepakat untuk sama-sama tetap saling mengasuh dan berikan yang terbaik untuk anak-anak mereka sekalipun sudah berpisah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait