Hyun Bin Dan Son Ye Jin Trending usai Diam-Diam Donasi Miliaran untuk Anak-Anak
Ilgan Sports
Selebriti

Hyun Bin dan Son Ye Jin menyumbang uang total mencapai miliaran rupiah untuk anak-anak yang membutuhkan. Aksi pasangan ‘Crash Landing on You’ yang lanjut ke dunia nyata itu baru terungkap belakangan ini.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah menjadi sorotan usai terungkap memberikan donasi besar untuk membantu anak-anak dan ibu tunggal. Pasangan suami-istri ini menyumbangkan uang secara diam-diam, sehingga baru diketahui sekarang.

Beberapa waktu lalu, Hyun Bin dan Ye Jin menyumbang uang sejumlah 150 juta won (sekitar Rp1,7 miliar) pada Desember 2023. Mereka memberikan donasi itu ke Rumah Sakit Asan Seoul dan melalui Yayasan Baby Box milik Komunitas Jusarang.

Lebih lanjut, donasi Hyun Bin dan Ye Jin akan digunakan RS Asan untuk mendukung pengobatan anak dan remaja. Sedangkan donasi yang disalurkan melalui Baby Box akan digunakan untuk mendukung keluarga ibu tunggal dan memberikan bantuan dana untuk anak-anak yang membutuhkan bantuan.

Berdasarkan penuturan Ye Jin, donasi mereka adalah hadiah Natal untuk mereka yang membutuhkan. Diperkirakan donasi itu diberikan pada sekitar akhir bulan Desember.

“Saya harap donasi ini menjadi hadiah Natal yang hangat untuk anak-anak yang lebih membutuhkan uluran tangan di masa sulit dan penuh tantangan ini bagi semua orang,” kata Ye Jin.

Hyun Bin Dan Son Ye Jin Trending usai Diam-Diam Donasi Miliaran untuk Anak-Anak

Source: Naver


Segera setelah donasi Hyun Bin dan Ye Jin diberitakan, pasangan yang memikat hati sejak membintangi “Crash Landing on You” ini pun menempati trending di mesin pencari Naver. Kepedulian Ye Jin dan kasih sayangnya yang terwujud dalam kegiatan donasi dinilai media setempat memberikan inspirasi bagi masyarakat.

Selama ini, Ye Jin secara konsisten memberikan bantuan berupa donasi. Aktris cantik itu memberikan donasi sebesar 100 juta won (sekitar Rp1,18 miliar) untuk pencegahan dan pengobatan COVID-19 bagi keluarga berpenghasilan rendah.

Selain itu, Ye Jin bersama Hyun Bin juga berbagi untuk korban yang menderita dampak kebakaran utan di Uljin, Gyeongbuk, dan Samcheong, Gangwon. Tak main-main, mereka memberikan donasi sebesar 200 juta won (sekitar Rp2,3 miliar).

Sementara itu, Ye Jin telah menikah dengan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You" dan sebelumnya dalam film "Negotiation". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

Tidak mengambil jeda lama, Ye Jin melanjutkan aktivitasnya dengan syuting iklan dan menghadiri event fashion di luar negeri. Selain itu, aktris cantik ini juga sedang mempertimbangkan karya berikutnya di dunia seni peran.

Di sisi lain, Hyun Bin juga tengah menyambut film terbarunya "Harbin" yang akan tayang dalam waktu dekat. Pada 2022 lalu, aktor tampan itu membintangi "Confidential Assignment 2: International".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait