'Welcome to Samdal-ri' Episode 7 & 8 Recap: Ayah Ji Chang Wook Ngamuk ke Shin Hye Sun
JTBC
TV

Episode terbaru 'Welcome to Samdal-ri' juga memperlihatkan adegan ciuman antara Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) dan Jo Yong Pil (Ji Chang Wook). Keduanya tidur bersama di tempat persembunyian.

WowKeren - "Welcome to Samdal-ri" menayangkan dua episode terbaru pada Sabtu (7/1) dan Minggu (8/1). Di episode ke-11 dan 12 itu, ayah Jo Yong Pil (Yu Oh Seong) mengamuk meminta Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) untuk pergi meninggalkan Pulau Jeju.

[SPOILER ALERT!]

"Welcome to Samdal-ri" episode ke-11 dibuka dengan tiga bersaudara Dal yang menjalani hari-hari sukses mereka di Seoul. Namun, ketiganya pernah mengalami kemalangan yang membuat mereka akhirnya memutuskan pulang ke Pulau Jeju.

Adegan berpindah ke masa kini di mana Sam Dal telah mengingat kejadiannya yang mencium bibir Yong Pil (Ji Chang Wook) saat mabuk. Sam Dal yang merasa malu, akhirnya kabur dari pria itu. Namun, Yong Pil malahan terus mengejar Sam Dal.

Adegan berlanjut ke balai kota Samdalri di mana Jo Jin Dal (Shin Dong Mi) dan orang tuanya melihat mantan suaminya, Jeon Dae Yeong (Yang Kyung Won) sedang menawarkan kerja sama pembuatan taman hiburan. Ibu Sam Dal (Kim Mi Kyung) menolak tegas penawaran itu.

Adegan kemudian memperlihatkan momen saat Yong Pil yang masih menunggui Sam Dal bersembunyi. Namun, pria itu berhasil membuat Sam Dal membuka pintu tempat dirinya bersembunyi. Yong Pil mengatakan bahwa dirinya akan menjadi tempat bersandar bagi Sam Dal.

Keesokan harinya, Sam Dal mendapatkan telepon dari asistennya bahwa proyek yang dibuat oleh Bang Eun Ju (Jo Yun Seo) hancur berantakan karena wanita itu tidak bisa mengambil foto dengan benar. Asisten Sam Dal juga membeberkan kalau Eun Ju dipecat dari proyek hasil curiannya.

Setelah menelepon, Sam Dal menunduk tampak berpikir keras. Ia tidak sadar bahwa Yong Pil sudah ada di dekatnya. Keduanya berjalan bersama hingga sampai di depan restoran milik keluarga Bu Sang Do (Kang Young Seok). Sam Dal dan Yong Pil mendengar Sang Do sedang berteriak kepada ibunya.

Sang Do rupanya tidak terima ketika ibunya memintanya untuk mendekatkan Sam Dal dan Yong Pil. Sang Do berteriak mengatakan ia sudah sering mengalah kepada Yong Pil. Sang Do, Sam Dal dan Yong Pil akhirnya pergi ke markas mereka untuk membicarakan hal itu.

Akan tetapi, Sam Do dan Yong Pil justru berdebat tentang hal-hal remeh. Perdebatan di antara mereka terputus karena kemunculan Wang Gyeong Tae (Lee Jae Won) dan Cha Eun U (Bae Myung Jin) yang menginformasikan bahwa penyelam wilayah Samdalri dan Namdalri sedang bertengkar.

Kelima sahabat itu akhirnya pergi ke tempat para penyelam bertengkar. Mereka berusaha memisahkan para ibu mereka yang sedang bertarung sengit dengan penyelam Namdalri. Penyelam dari kedua belah pihak bertengkar karena masalah perpindahan taman hiburan dari Namdalri ke Samdalri.


Di malam hari, setelah adegan pertarungan itu, Yong Pil mengunjungi Sam Dal untuk mengajak wanita itu pergi ke spot foto usulannya. Tiba di lokasi tempat foto, Yong Pil justru menyatakan perasaannya lagi kepada Sam Dal dengan cara mencium bibir wanita itu.

"Welcome to Samdal-ri" episode ke-12 memperlihatkan Sam Dal dan Yong Pil yang bergandengan tangan usai berciuman. Alih-alih pulang, keduanya justru ke tempat persembunyian mereka. Yong Pil dan Sam Dal berakhir tidur bersama di sana.

Momen pasangan itu tidur bersama, secara tidak sengaja dilihat oleh ibu Sam Dal. Namun, ibu Sam Dal memilih untuk diam. Ibu Sam Dal sepertinya ingin mendukung kisah cinta mereka. Akan tetapi, ayah Yong Pil masih bersikap sangat dingin padanya.

Adegan kemudian memperlihatkan bagaimana Eun Ju merilis video ketika Sam Dal dipukuli oleh ibunya di Seoul. Keluarga Sam Dal dan orang-orang di wilayah Samdalri mengkhawatirkan kondisi wanita itu. Namun, Sam Dal tetap bersikap santai dan mengatakan dirinya baik-baik saja.

Yang mengejutkan, Eun Ju ternyata datang ke Pulau Jeju untuk mencari lokasi pemotretan. Eun Ju teringat obrolan Sam Dal dengan asistennya tentang wilayah Samdalri yang punya nuansa retro. Namun, Eun Ju langsung bertemu dengan sahabat Sam Dal yang akhirnya mengejarnya.

Eun Ju dan kekasihnya, Cheon Chung Ki (Han Eun Sung) malah pergi ke wilayah kebun jeruk ibu Sam Dal. Eun Ju dengan santai berkata bahwa dirinya akan mengijak Sam Dal hingga wanita itu tidak bisa bangkit lagi. Ucapan jahat Eun Ju didengarkan oleh ibu Sam Dal.

Ibu Sam Dal yang membawa air cuka akhirnya melemparkan cairan itu ke wajah Eun Ju dan Chung Ki. Ketika Eun Ju mulai mengamuk, ibu Sam Dal membalas dengan berkata bahwa dirinya tidak akan membiarkan Eun Ju menghancurkan hidup putrinya.

Sam Dal yang melihat aksi ibunya tampak terharu. Eun Ju yang masih tidak terima, mencoba memanggil Sam Dal. Namun, Sam Dal dengan santai mengatakan bahwa tidak masalah kalau Eun Ju ingin menyebarkan videonya lagi. Sam Dal menegaskan kalau Eun Ju sudah salah memasuki Samdalri.

Adegan kemudian berpindah menunjukkan Sam Dal dan Yong Pil yang membahas bagaimana mereka menangani kedatangan Eun Ju dengan sangat baik. Sam Dal kemudian melihat bola benang warna merah yang selalu disimpan oleh Yong Pil. Bola itu aslinya adalah syal pemberian Sam Dal.

Di tempat lain, ayah Yong Pil sedang menikmati makan malam dengan atasan putranya. Ayah Yong Pil baru tahu kalau putranya selama ini sedang bekerja sama membantu Sam Dal melakukan pemotretan. Ayah Yong Pil langsung pergi ke tempat Sam Dal dan putranya berada.

Ayah Yong Pil mengamuk dan mengatakan kalau dirinya sudah memohon kepada Sam Dal untuk memutuskan hubungan dengan putranya. Ayah Sam Dal juga berteriak meminta Sam Dal untuk meninggalkan pulau Jeju dan kembali ke Seoul. Sam Dal tampak ketakutan, sedangkan Yong Pil terlihat bingung dengan sikap ayahnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait