Junho 2PM Siapkan Kejutan Tak Main-Main untuk Konser Solonya
Instagram/le2jh
Musik

Lee Junho akan menggelar konser solo di Jamsil Indoor Gymnasium di Songpa-gu, Seoul pada akhir pekan ini. Pada konsernya nanti, Junho telah mempersiapkan kejutan spesial untuk para penggemar.

WowKeren - Lee Junho 2PM akan menggelar konser solonya yang bertajuk "The Day We Meet Again" di Jamsil Indoor Gymnasium di Songpa-gu, Seoul pada 13 & 14 Januari mendatang. Pertunjukkan ini merupakan kelanjutan dari tur di Jepang pada bulan Juli dan Agustus 2023 lalu.

Konser ini tentunya disambut antusias oleh para penggemar. Junho rupanya juga telah mempersiapkan kejutan spesial untuk konsernya akhir pekan ini. Hal ini disampaikan langsung oleh agensi Junho, JYP Entertainment.

Junho disebut telah menyiapkan panggung live band dengan kualitas tinggi untuk konsernya nanti. Tata letak panggung konser Junho nanti juga dipersiapkan dengan sempurna. Begitu pula dengan Junho sendiri yang akan menghibur para penggemar dengan suara merdunya nanti.


JYP memastikan bahwa konser Junho nanti akan sangat seru karena diiringi oleh penampilan live band. Tak sampai di situ, Junho juga akan membawakan lagu yang belum pernah ia nyanyikan sebelumnya di Korea. Lagu yang dimaksud adalah "Can I (Korean Ver.)" yang dirilis pada 3 November 2023.

Single ini dirilis oleh Junho untuk memperingati 10 tahun debutnya sang idol. Junho menyebut bahwa "Can I" adalah lagu serenade yang akan meluluhkan hati siapa pun yang tengah beku. Para penggemar pun berharap tinggi untuk penampilan Junho kala membawakan lagu tersebut. Pasalnya, lagu tersebut sangat sesuai dibawakan di musim dingin seperti ini.

Selain menjadi seorang idol, Junho juga berhasil melebarkan sayapnya ke dunia akting. Pada tahun 2023 lalu, Junho membuktikan kehadirannya sebagai "tren" lewat penampilan di drama "King The Land" yang dibintangi bersama Yoona SNSD Girls' Generation.

Berkat kepiawaian aktingnya di drama tersebut, Junho berhasil memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik di ajang APAN Star Awards 2023 yang digelar di Filipina. Junho bahkan memborong piala di acara tersebut. Hal ini membuktikan bahwa Junho adalah seorang artis yang multitalenta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru