Kecantikan Go Yoon Jung di Potret Perdana 'Someday Wise Resident Life' Buat Salfok
Instagram/maakorea
TV

Foto adegan perdana dari drama 'Someday Wise Resident Life' memperlihatkan Go Yoon Jung yang tampak syok menghadapi pasien yang sedang terbaring dalam kondisi berdarah.

WowKeren - "Someday Wise Resident Life" telah memulai masa promosi meski jadwal tayangnya belum diungkap. Pada Rabu (10/1), tim produksi drama tvN itu merilis foto adegan yang memperlihatkan Go Yoon Jung sedang menghadapi pasien yang berdarah.

Foto adegan "Someday Wise Resident Life" memperlihatkan Yoon Jung yang tampak syok menghadapi pasien yang sedang terbaring dalam kondisi berdarah. Potret milik aktris kelahiran tahun 1996 itu membuat warganet salah fokus karena kecantikannya, meskipun di situasi darurat.

"Gilaaa cantik banget younjung[sic!]," tulis seorang netizen. "Gyj entah kenapa setelah aos aura artisnya nambah kayak makin bersinar[sic!]," tambah yang lain. "DIEM KALIAN SEMUA CEWEK GUE CAKEP BANGET JADI DOKTER[sic!]," sahut netizen lainnya.

"WAAAAA TETEH GO YOUNJUNG YANG CANTIKKK[sic!]," imbuh lainnya. "wuaduhhhhhh cantik busett[sic!]," lanjut netizen lain. "Ini dia yg ak tunggu², sembari berharap season 3 dibuatin nonton yg ini dulu semoga mido & falasol jd cameo[sic!]," pungkas netizen lainnya.


Kecantikan Go Yoon Jung Hadapi Pasien di Bocoran \'Someday Wise Resident Life\' Buat Salfok

Source: Naver

Di sisi lain, "Someday Wise Resident Life" merupakan drama spin off dari seri "Hospital Playlist". Drama ini akan menggambarkan kehidupan rumah sakit yang realistis dan kisah persahabatan para profesor dan penghuni di rumah sakit umum ternama.

Dalam "Someday Wise Resident Life", Yoon Jung berperan sebagai dokter kandungan dan ginekologi tahun pertama di Departemen Obstetri dan Ginekologi Jongro Yulje. Drama ini juga akan dibintangi oleh Kang You Seok, Shin Si Ah, Han Ye Ji hingga Jung Joon Won.

Sementara itu, "Someday Wise Resident Life" digarap oleh sutradara Lee Min Soo yang sebelumnya mengerjakan "Heartbeat" dan "The Secret House". Sedangkan, naskahnya ditulis oleh Kim Song Hee yang pernah berpartisipasi mengerjakan "Reply 1988" dan "Hospital Playlist".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait