Joo Hyun Young Gagal Bikin Park Eun Bin Cemburu dengan Aktingnya Bareng Lee Se Young
Instagram/2ruka__/eunbining0904/seyoung_10
TV

Joo Hyun Young dan Park Eun Bin sebelumnya beradu akting di 'Extraordinary Attorney Woo'. Kini, Hyun Young akting bersama Lee Se Young di 'The Story of Park's Marriage Contract'.

WowKeren - Joo Hyun Young menjalani wawancara dengan media setempat pada Rabu (10/1). Dalam wawancaranya, aktris kelahiran tahun 1996 ini membahas soal aktingnya di drama sageuk MBC bertajuk "The Story of Park's Marriage Contract".

Salah satu hal yang dibahas Hyun Young adalah soal dirinya yang gagal membuat Park Eun Bin merasa cemburu ketika menyaksikan aktingnya bersama Lee Se Young. "Aku cukup banyak berbicara dengan Eun Bin saat syuting 'The Story of Park's Marriage Contract'," ujarnya.

"Namun, satu-satunya pesan yang aku terima darinya adalah, 'Aku menikmati menonton karya terbarumu, Hyun Young. Pertahankan!' Sebenarnya, aku ingin dia cemburu dengan chemistryku yang luar biasa bareng Se Young, tapi sepertinya aku gagal," imbuh Hyun Young.

Sebelumnya, Hyun Young dengan jujur mengakui bahwa sulit berakting seolah sudah bertahun-tahun bersahabat dengan karakter Se Young. Padahal, mereka sebenarnya baru bertemu ketika membintangi "The Story of Park's Marriage Contract".


"Memang sulit pada awalnya. Bukan berarti kamu bisa menjadi sangat dekat dengan seseorang hanya karena kamu ingin, lho. Saat kita belum dekat, aku merasa sangat sulit bersikap seolah-olah kita sudah menjadi sahabat selama bertahun-tahun," curhat Hyun Young.

Hyun Young mengungkap bagaimana Se Young mendekatinya di lokasi syuting. "Se Young juga tidak terlalu ekstrovert, tapi sepertinya dia merasa bertanggung jawab untuk mendekatiku terlebih dahulu. Dia juga mencoba berteman denganku di kehidupan nyata," lanjut Hyun Young.

Hyun Young juga bercerita kebaikan hati Se Young di lokasi syuting "The Story of Park's Marriage Contract", terutama yang membantunya untuk berakting. "Tidak hanya ramah, tapi dia juga suka membantu. Dia banyak membantuku dalam akting," ujar sang aktris.

"Setiap kali aku kesulitan di lokasi syuting, dia akan memahaminya dan mendatangiku untuk memeriksa apakah semuanya baik-baik saja. Dia selalu seperti, 'Tanyakan padaku apa pun tentang akting'," pungkas Hyun Young. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait