Renjun NCT Post Weverse Perdana Sebelum Tampil di Circle Chart Music Awards 2023
Instagram/yellow_3to3
Musik

Renjun mampir ke Weverse sebelum tampil di acara Circle Chart Music Awards 2023. Ia membagikan unggahan pertamanya yang langsung memancing keriuhan para fans.

WowKeren - Renjun NCT sukses membuat fans gempar karana postingan pertamanya di akun Weverse. Dalam unggahannya, Renjun memamerkan foto selca-nya sebelum tampil di acara Circle Chart Music Awards 2023 pada hari ini, Rabu (10/1). Idol 23 tahun ini terlihat begitu bersinar, meski hanya memamerkan senyum tipisnya.

Dalam balutan busana formal, Renjun menyempatkan waktu untuk menyapa para penggemar yang sudah lama menunggunya selama ini. Lewat postingan itu, Renjun juga menyampaikan permohonan maaf kepada fans lantaran ia baru sempat membuat unggahan di Weverse.

Mulanya, Renjun menuliskan caption "hi!" untuk menyapa para penggemarnya. Tak lama setelahnya, Renjun membalas komentar salah seorang netter. Tampaknya netter itu bertanya mengapa Renjun baru muncul di Weverse sekarang.

Tak banyak yang diucapkan Renjun selain meminta maaf. Ia agaknya sadar jika fans sudah lama menantinya. "Aku minta maaf, aku telat banget ya?" katanya.


Renjun NCT Post Weverse Perdana Sebelum Tampil di Circle Chart Music Awards 2023

Source: Weverse

Seketika unggahan perdana Renjun ini menuai banyak perhatian dari penggemar. Bahkan nama Renjun langsung menjadi trending di Korea Selatan karena hal ini.

Para penggemar tampak begitu senang dan tak menyangka bahwa Renjun akan membagikan selca pertamanya saat hadir di acara penghargaan. Mereka tak berhenti memuja paras tampan Renjun yang dinilai sudah seperti pangeran di negeri dongeng.

"RENJUN FIRST WEVERSE POST AAAAAHHHHHHH," komentar netter. "Renjun membuat postingan weverse pertamanya tiba-tiba weverse jadi asyik lagi," sahut yang lain. "Renjun kamu tidak perlu meminta maaf," tutur lainnya.

"Dia benar-benar pangeran yg keluar dari negeri dongeng," tutur warganet. "Bangun tidur liat notifikasi renjun posting sesuatu di weverse FOR THE FIRST TIME aku belum berani buka anjayyyyy AFATHAJSKALAMAHDWL," ucap netter. "Akhirnya alasan gua download weverse udah muncul, emang gua download itu app buat nunggu first postingan renjun eh dia muncul juga," pungkas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru