Wonyoung IVE Bikin Gempar usai Tampil Lebih Dewasa di Postingan Baru
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Wonyoung IVE membuat gempar setelah muncul dengan penampilan yang lebih dewasa di postingan terbarunya. Mantan member IZ*ONE itu dikenal dengan visual dan vibe bak seorang putri.

WowKeren - Jang Won Young IVE menjadi viral karena postingan terbarunya di Instagram. Mantan center IZ*ONE itu disorot karena penampilannya yang lebih dewasa.

Pada Selasa (9/1), Wonyoung membagikan foto koleksi MiuMiu daur ulang melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Wonyoung memamerkan aura dewasanya dengan outfit serba denim.

Menata rambutnya jadi lebih keriting dan berponi, Wonyoung berpose dengan celana panjang dan bra denim yang dilapisi inner hitam. Ia menunjukkan proporsinya yang luar biasa dan sebagian punggungnya yang cantik.

Wonyoung berpose dengan latar belakang pemandangan kota. Foto Wonyoung semakin cantik karena sinar matahari sebagai penerangan.


Tak lama setelah Wonyoung mengunggah fotonya, ia pun membuat gempar netizen di forum online dan media sosial. Wonyoung langsung dibanjiri pujian dari netizen karena visualnya yang cantik, walaupun abs-nya tidak begitu kentara.

"Wow, aku tidak menyangka makhluk cantik seperti itu ada di dunia," kata salah satu netizen. "Foto-foto ini menakjubkan," sahut netizen lain. "Wonyoung, hari ini dingin, kamu harus memakai jaket!" imbuh yang lain.

"Dia punya wajah yang sangat cantik tetapi juga tubuh yang gila," komentar seorang netizen. "Seorang putri terlihat seperti putri bahkan tanpa punya abs," sambung netizen yang lain. "Wow wonyoung-ah, aku bisa gila," ujar lainnya.

Sementara itu, Wonyoung pertama kali dikenal sebagai trainee Starship Entertainment saat mengikuti program survival "Produce 48". Wonyoung kala itu memenangkan tempat pertama dan menjadikannya debut sebagai center IZ*ONE pada 2018 lalu.

Setelah IZ*ONE bubar, Wonyoung kembali debut sebagai member IVE bersama dengan Ahn Yujin. Saat ini IVE adalah salah satu girl grup paling panas dan sudah mencetak beragam prestasi sejak tahun pertama debut mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru