Aldi Taher Tunjukkan Dukungan usai Saipul Jamil Disindir Dewi Perssik
Instagram/alditaher.official/dewiperssik9
Selebriti

Aldi Taher memilih tak mengomentari soal kabar Dewi Perssik menyindir Saipul Jamil yang sempat ditangkap polisi terkait dugaan memakai narkoba. Aldi justru fokus mengungkap doa bijak sebagai bentuk dukungan buat Ipul.

WowKeren - Aldi Taher berusaha menunjukkan dukungan pada Saiful Jamil alias Saipul Jamil. Ia mengungkapkan doa bak ingin menguatkan Ipul yang sempat tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Aldi juga tak mau menanggapi soal kabar Dewi Persik alias Dewi Perssik menyindir Ipul sok alim.

"Kemarin sempat lihat juga, yang pasti selalu mendoakan Bang Ipul, sehat selalu, terus berkarya. Intinya saya semangati dan mendoakan," kata Aldi. "Saya doakan pasti, saling sayang."

Aldi juga awalnya kaget dengan penangkapan Ipul. Ia mengaku tak percaya soal itu dan menyemangati Ipul yang sudah menyangkal kalau dirinya memakai narkoba.

"Seluruh Indonesia kaget, jujur waktu itu kita diprank saya pikir dia lagi syuting sinetron, yang pasti ini semua ada hikmahnya," kata Aldi. "Semua sudah ditangani, saya doakan InsyaAllah baik-baik."


Sebelumnya, Depe memang sempat terciduk melontarkan sindiran buat Ipul. Ia menyentil eks suami pertamanya itu bersikap sok alim.

"Siapa yang mempermalukan orang lain biar Allah yang balas. Kan sekarang akhirnya diliput media. Saipul Jamil ketangkap gimana-gimana ya aku nggak tahu larena yang tahu Allah yang kalian tahu dia bakal tampil di media kan," kata Dewi. "Tuhan Yang Maha Tahu. Tidak ada hubungannya dengan aku guys. Karena sepintar-pintarnya orang simpan bangkai, sok alim, pasti ketahuan. Mau baik ya baik, buruk."

Sementara itu, Ipul menanggapi santai dan enggan menyindir balik eks istrinya itu. Di sisi lain, guru spiritual Ipul, Gus Rofi'i justru mengungkap nasihat menohok.

"Kalau mau menyentil harus disebut King Saipul Jamil, kasih sentilan, (tapi kalau tidak), mohon maaf kita tidak bisa respon," kata Ipul. "Walau tidak menyebut bang Ipul, tapi kalau dia mengarah kepada seseorang, itu namanya ghibah kalau dalam agama. Dosanya sama seperti makan bangkai saudaranya, tujuannya itu apa, hidup yang selalu menjelekkan orang, memfitnah orang, itu apa, yang tahu kan Allah, sudah dicatat, apakah kamu mau kaya di dunia, tapi di akhirat akan disiksa oleh Allah?" seru Gus Rofi'i.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait