Yeji Bongkar ITZY Terlibat Pertengkaran saat Garap Album Baru
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Yeji mengaku sempat terlibat perkelahian kecil dengan Ryujin kala latihan koreografi untuk comeback mereka. Momen ini diceritakan Yeji saat jadi bintang tamu 'Dex's Fridge Interview'.

WowKeren - ITZY kembali menggebrak panggung hiburan Korea dengan album terbaru mereka yang bertajuk "BORN TO BE". Para penggemar penasaran mengenai cerita dibalik pengerjaan album tersebut. Sang leader, Yeji pun membeberkan satu hal yang tak disangka-sangka.

Yeji mengatakan bahwa para member sempat bertengkar saat proses penggarapan album. Lebih tepatnya ia dan Shin Ryujin yang terlibat pertikaian kecil. Hal ini disampaikan Yejin saat jadi bintang tamu di "Dex's Fridge Interview".

"Kami sedang berlatih (koreografi), dan kami mempunyai masalah apakah kami harus memulai dengan kaki kanan atau kaki kiri. Kami harus membuat keputusan. Aku kira kaki kanan akan bekerja lebih baik untuk beberapa orang dan kaki kiri akan bekerja lebih baik untuk yang lain. Aku berada di sisi kaki kanan, dan Ryujin berada di sisi kaki kiri. Kami semua akhirnya sepakat bahwa kami akan mengambil langkah yang benar," ungkap Yeji, Kamis (11/1).

Namun, ternyata keputusan yang telah disepakati ini nyatanya membuat Ryujin tak nyaman, sehingga ia berulang kali melakukan kesalahan. Ia lantas meminta kepada para member untuk mengawali gerakan dari sisi kaki kiri. Sayangnya, permintaan Ryujin itu tak langsung dituruti oleh Yeji.

"Dia (Ryujin) berkata, 'Ayo kita gunakan kaki kiri saja! Tidak ada perbedaan besar' dengan cara yang lucu. Jadi aku katakan padanya, 'Kami akan berlatih dengan kaki kanan dan jika tidak berhasil sampai besok kami akan mempertimbangkannya kembali'," kata Yeji.


Yeji Bongkar ITZY Terlibat Pertengkaran saat Garap Album Baru

Source: YouTube

Berakhirlah Ryujin yang terus membuat kesalahan. Ia pun merengek agar para member menuruti sarannya. Saat itu semua member sudah merasa lelah karena jadwal yang begitu padat, ditambah lagi mendengar rengekan Ryujin, hal itu sukses membuat Yeji kesal.

"Aku sedikit kesal dan berpikir kenapa dia tetap bersikeras padahal kita bisa mengubahnya besok, dia bahkan belum mencobanya," tutur Yeji. "Aku akhirnya mengatakan dengan pasrah, 'Baiklah, ayo kita pergi dengan kaki kiri'."

Mengejutkannya, Ryujin malah tampak kecewa dengan respons Yeji. Ia bahkan kedapatan seperti tengah mengusap air mata yang jatuh dari sudut matanya. Hal itu sontak membuat Yeji terkejut dan khawatir.

"Suasana di ruangan itu benar-benar suram. Ryujin berdiri di barisan tapi kemudian aku melihat tangannya terangkat ke matanya ,jadi aku sangat terkejut dan aku seperti, 'Apakah kamu menangis karena aku? Maafkan aku' dan kita berdua menangis (sambil berpelukan)," beber idol 23 tahun ini.

Sementara member lain justru bertanya-tanya dengan apa yang dilakukan oleh Yeji dan Ryujin. Pada akhirnya, Yeji yang mengalah dengan mencoba mengawali gerakan tarian menggunakan kaki kiri seperti permintaan Ryujin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait