Anwar BAB Curhat Jatuh Sakit Dikira Kena Santet
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (12/1), Anwar BAB alias Anwar Sanjaya memperlihatkan potret dirinya yang tengah terbaring lemah di sebuah ranjang rumah sakit.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Anwar Sanjaya alias Anwar BAB. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (12/1), Anwar memperlihatkan potret dirinya yang tengah terbaring lemah di sebuah ranjang rumah sakit.

Meski terlihat lemas dengan selang infus di tangannya, Anwar tetap berusaha tersenyum. Di slide foto pertama, Anwar menyempatkan diri untuk berfoto bersama sang dokter. Di bagian keterangan foto unggahannya, Anwar pun menjelaskan tentang penyakitnya.

"Allah bener bener maha baik banget , Namanya musibah gak ada yang tau dan pengen ya, kejadiannya bener bener mendadak kayak tahu bulet di goreng dadakan 😂 Aku kira aku kena sakit perut biasa gara gara belum makan, padahal soal makan, aku orang yang rakus banget 😂 [sic!]," ungkap Anwar mengawali ceritanya.

Gara-gara rasa sakit yang kerap berpindah-pindah, Anwar pun sempat disebut terkena santet. Ia pun berseloroh memperingatkan agar netizen lebih baik ke dokter ketimbang ke dukun atau tukang urut.

"Pulang maen aku kirain sakit perut mules, tapi sakitnya pindah pindah . Kata temen temen aku aku kena santet soalnya sakitnya pindah-pindah 😂😂 Nyeri tiba-tiba yang dimulai di sisi kanan perut bagian bawah. Nyeri tiba-tiba yang dimulai di sekitar pusar dan sering berpindah ke perut kanan bawah [sic!]," lanjut Anwar. "Sakit kalo batuk, berjalan atau melakukan gerakan menggelegar perut sakit bgt [sic!]."


"Kaya mual tapi gak muntah. Gak selera makan. Demam timbul ilang. Perut kayak kembung [sic!]," lanjut Anwar. "Nextime yang punya gejala kayak gitu jangan di anggap selepe langsung diperiksa jangan jangan gejala gara gara belum gajian 😂😂 becandaaaaa. Langsung di bawa ke rs ya jangan bawa ke dukun apalagai tukang urut 🤭 [sic!]."

Saat berada di rumah sakit, Anwar baru tahu jika ia menderita usus buntu. Lagi-lagi, Anwar bergurau soal penyakitnya itu. Ia pun sempat memamerkan potret hasil operasinya. Di akhir tulisannya, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu tidak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya.

"Eh pas ke RS bener aja kata dokter kena usus buntu padahal kan bisa muter balik yaa, kalo BUNTU 😂 Buat yakinin dokter lakukan tes CPNS, eh salah . mulai tes darah, usg, rongchen torak, dokter bilang harus segera Di OPERASI ZEBRA anaknya kasian nanti di perut minta keluar. Udah ditindakin sama dokternya alhamdulilah udah pulih [sic!]," imbuh Anwar.

"Terima kasih buat semua yang udah suport, udah doaain udah dateng udah direpotin kalian luar biasa. Buat kalian sehat sehat semua yaaaa 🥰 [sic!]," tambah Anwar. "Siapa disini yang udah kena usus buntu, sama dong usus kita tinggal sepotong 😂 Usus buntu gengsssss Inget sehatmu sebelum sakit ❤️ [sic!]."

Meski baru diunggah, unggahan Anwar seketika menyita perhatian. Banyak netizen dan sahabat turut mendoakan kesembuhan Anwar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait