Miyeon (G)I-DLE Kenang Penampilan Buruk saat Bawakan OST 'My Dearest'
Instagram/noodle.zip
Musik

Miyeon mengakui penampilannya di MBC Drama Awards 2023 memang buruk dan wajar apabila publik terkejut melihatnya. Ia pun memberikan respons terkait komentar-komentar netter atas penampilannya.

WowKeren - Miyeon (G)I-DLE menjadi bintang tamu kedua dalam acara bincang-bincang di YouTube Hyeri Girl's Day. Dalam video yang tayang pada Jumat (12/1), Miyeon sempat teringat dengan penampilan buruknya kala menyanyikan lagu "The Painted On The Moonlight" yang merupakan original soundtrack dari drama "My Dearest".

Momen itu terjadi ketika ia tampil di acara MBC Drama Awards pada 30 Desember 2023 lalu. Miyeon dinilai tidak memberikan penampilan terbaiknya. Suaranya terdengar fals di beberapa part hingga memunculkan kontroversi. Video penampilan Miyeon itu seketika menyebar ke mana-mana dan membuat sang idol panen cibiran.

Namun, pada saat itu Miyeon sempat meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Ia memposting permintaan maaf tersebut di akun SNS pribadinya.

"Aku sangat senang bisa menyanyikan lagu favoritku untuk memberi selamat atas acara terhormat ini, tapi aku sangat gugup sehingga suaraku keluar dari jalur. Aku memantau pertunjukannya, dan aku pikir kalian pasti sangat terkejut. Aku minta maaf kepada siapa pun yang kecewa dan aku akan bekerja lebih keras di masa depan," tulis Miyeon kala itu.


Miyeon (G)I-DLE Kenang Penampilan Buruk saat Bawakan OST \'My Dearest\'

Source: YouTube

Saat membicarakan tentang hal ini di hadapan Hyeri, Miyeon mengaku sangat mewajarkan reaksi publik. Miyeon pun memuji ketelitian para netizen yang selalu dengan mudah menemukan kesalahan kecil di setiap penampilan para idol di atas panggung.

"Saat ini orang-orang memiliki mata tajam seperti elang. Melihat komentar-komentar seperti itu, aku rasa aku bisa memahaminya. Bahkan jika aku membuat sedikit kesalahan saat bernyanyi, mereka menyadarinya dengan sangat baik," ujar Miyeon yang dibenarkan oleh Hyeri.

Miyeon merasa jika apa yang dilakukannya dengan meminta maaf kepada publik atas penampilannya adalah keputusan yang baik. Tinggal bagaimana ia akan memberikan penampilan yang lebih baik lagi untuk ke depannya.

"Tidak banyak orang yang akan mengatakan 'Aku benci kamu' atau 'Kamu tidak baik' tanpa alasan. Tinggal bagaimana kita mengungkapkan kesediaan (menerima kritik) secara jujur, mengakui kesalahan, dan menerima masukan," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait