Tiara Andini Gercep Like Foto Ganteng Alshad Ahmad kala Mabar Bareng Gibran Rakabuming
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Rumor putus antara Tiara Andini dan Alshad Ahmad sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan fans. Namun, aksi Tiara kembali menyita perhatian lantaran kepergok gercep menyukai foto unggahan Alshad.

WowKeren - Rumor putusnya hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad masih belum menemui titik terang. Hingga kini, Alshad dan Tiara tidak kunjung memberikan klarifikasi apapun soal hubungan mereka.

Kendati demikian, ada satu fakta yang kembali terungkap melalui unggahan terbaru Alshad di Instagram pribadinya pada Sabtu (13/1). Tiara kepergok gercep memberikan like saat Alshad memamerkan foto dirinya ketika mabar bareng Raffi Ahmad dan Gibran Rakabuming Raka dalam suatu acara.

Tampak pula dua pemain lainnya yang ikut mabar, yakni Melinda Rohita alias Meyden dan selebgram Catherine Alicia atau yang akrab disapa Catheez. "Team mabar superior bareng Cawapres @gibran_rakabuming dan Artis top mantap is the best @raffinagita1717 🔥[sic!]," tulis Alshad di bagian keterangan unggahannya.

Bisa ditebak, netizen seketika kembali mempertanyakan hubungan Alshad dan Tiara. Sebagian netizen bahkan meminta agar keduanya membuat konten bersama lagi.


Tiara Andini Gercep Likes Foto Alshad Ahmad

Instagram

"Semangatttt Aa @alshadahmad, semoga slalu kuat dan slalu semangat sama mamalen @tiaraandini , bisaaa bikin konten bareng lagi gak apa2 kali yah ❤️ [sic!]," komentar akun @des***jie. "@tiaraandini gercep sekaliiii[sic!]," sahut akun @raihaa***kapratama.

"Masya Allah ti,baru 38 detik. udah like 😁 [sic!]," imbuh akun @x***ii. "Disukai oleh @tiaraandini [sic!]," goda akun @victory***mrson. "Gercep titi [sic!]," tambah akun @r***pg.

Sementara itu, Alshad sempat ramai dituding telah menikah dan bercerai dengan selebgram cantik bernama Nissa Asyifa. Alshad belum lama ini juga diminta untuk menjenguk bayi yang diduga adalah anaknya bersama Nissa.

Mengenai rumor tersebut, Alshad juga memilih bungkam. Ia hanya tertawa dan kabur dari awak media yang menanyakan tentang bayi tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait