Yoona SNSD Terciduk Datang ke Konser Junho 2PM Sepulang dari Jadwal Luar Negeri
Instagram/le2jh
Selebriti

Yoona SNSD terlihat berada di venue konser solo Junho 2PM yang digelar pada Minggu (14/1). Yoona tampak bersama para pemain ‘King The Land’, padahal ia belum lama pulang dari jadwal luar negeri.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) terciduk menonton konser solo Lee Junho 2PM. Yoona sendiri belum lama pulang dari jadwal luar negeri di hari yang sama, membuat interaksi pasangan di drama “King The Land” ini mencuri perhatian publik.

Pada Minggu (14/1), Yoona terlihat menghadiri konser solo Junho yang bertajuk ”The Day We Meet Again” di Jamsil Indoor Stadium, Seoul. Berdasarkan foto-foto dan video yang beredar, Yoona datang bersama para pemain “King The Land” lainnya. Yoona sendiri baru saja menyelesaikan fanmeeting “YOONITE” di Hong Kong pada malam sebelumnya, Sabtu (13/1)

Yoona SNSD Terciduk Datang ke Konser Junho 2PM Sepulang dari Jadwal Luar Negeri

Source: X

Berada di tengah penonton, Yoona bersama dengan Ahn Se Ha, Kim Jae Woon dan Go Won Hee menikmati keseruan konser Junho. Kehadiran mereka menarik perhatian para penonton, sehingga foto-foto mereka dengan cepat tersebar di forum online dan media sosial.

Segera setelah Yoona dan pemain “King The Land” terungkap menghadiri konser Junho, netizen pun menyambutnya dengan heboh. Pemberitaan tentang kedatangan Yoona dan konser Junho menjadi trending di mesin pencari Naver. Selain itu, persahabatan mereka menuai sanjungan dari banyak pihak.


Yoona SNSD Terciduk Datang ke Konser Junho 2PM Sepulang dari Jadwal Luar Negeri

Source: Naver

"Yoona menyelesaikan fanmeeting semalam sekitar jam 10, balik ke Korea tengah malam, sampai di Korea pagi-pagi sekali dan sekarang dia mendatangi konser Junho bersama keluarga ‘King The Land’, Yoona kami yang sportif!" kata salah satu netizen.

"Mereka mungkin telah membangun ikatan yang kuat setelah bekerja bersama begitu lama," sahut netizen lain. "Kuharap mereka pacaran di kehidupan nyata," imbuh yang lain.

"Aku fans Junho dan Yoona," komentar seorang netizen. "Chemistry di antara mereka di 'King The Land' sangat mengagumkan," sambung netizen yang lain. "Mereka ini beneran ga peduli rumor yaa. Wkwkwk. I looooooove [sic!] it. Dan sekarang aku jadi percaya lagi kalo mereka beneran bestie," ujar lainnya.

Sebelumnya, Yoona dan Junho pernah dipasangkan dalam drama “King The Land” pada 2023 lalu. Kedua idol sekaligus aktor kelahiran 1990 ini pun sempat terlibat rumor pacaran saat drama itu sedang tayang. Namun, kedua agensi membantah adanya hubungan spesial dan memastikan bahwa Yoona dan Junho hanya bersahabat.

Seperti diketahui, baik Yoona maupun Junho adalah member grup K-Pop generasi ke-2 yang sangat tenar pada masanya. Saat masih aktif sebagai idol, grup Yoona dan Junho, SNSD dan 2PM, sering kali terlibat proyek bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait