BTS Larang ARMY Datangi Upacara Kelulusan Pelatihan Wamil Para Member
X/bts_bighit
Selebriti

RM, V, Jimin, dan Jungkook segera memulai tugas mereka sebagai tentara selama wajib militer. BigHit Music mewakili BTS melarang ARMY untuk menghadiri upacara kelulusan mereka dari pelatihan militer dasar.

WowKeren - RM, V, Jungkook, dan Jimin BTS akan menyelesaikan pelatihan dasar di militer. Mempertimbangkan kepentingan umum, BTS melarang ARMY untuk datang di upacara kelulusan mereka sebagai peserta pelatihan wamil.

Pada Senin (15/1), BTS melalui BigHit Music sebagai agensi mengumumkan bahwa empat member sudah akan segera bertugas. RM, V, Jimin, dan Jungkook telah menyelesaikan pelatihan masing-masing. Saat ini RM dan V ditempatkan di Pusat Pelatihan Nonsan, sedangkan Jimin dan Jungkook di Divisi Infanteri 5 Yeoncheon sejak Desember lalu.

”Halo, kami BigHit Music. Terima kasih selalu atas cinta dan dukungan kalian untuk BTS. Berkat perhatian dan dukungan kalian yang baik pada Desember lalu, member BTS yang terdiri dari RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memasuki militer dan akan segera menjalankan tugas mereka di kamp,” buka BigHit Music.

Agensi menambahkan, “Terima kasih atas minat dan dukungan kalian pada hari pendaftaran mereka. Di bawah ini adalah informasi tambahan yang perlu diingat oleh para penggemar selama masa pengabdian artis kami.”

Lebih lanjut, agensi BTS menjelaskan bahwa barak militer adalah ruang bersama yang digunakan para peserta wamil. Mereka memohon agar ARMY tidak mengirimkan surat dan hadiah di tempat member BTS bertugas, karena mereka akan sulit menyimpannya dan ada kemungkinan bakal hilang.

Maka dari itu, BigHit menganjurkan ARMY untuk memberikan pesan kepada member BTS melalui Weverse. Mereka menyarankan penggemar untuk memakai tagar khusus untuk masing-masing member, yaitu #Dear_RM_from_ARMY, #Dear_Jin_from_ARMY, #Dear_SUGA_from_ARMY, #Dear_jhope_from_ARMY, #Dear_Jimin_from_ARMY, #Dear_V_from_ARMY, #Dear_JungKook_from_ARMY.


Kemudian, BigHit meminta fans untuk tidak menghadiri upacara kelulusan BTS dari proses pelatihan wamil. Mereka tidak ingin kedatangan fans berjumlah besar menciptakan kerumunan dan menciptakan masalah baru.

”Kami juga ingin meminta kerja sama anda sekalian selama upacara wisuda pelatihan rekrutmen. Untuk mencegah masalah apa pun yang mungkin terjadi karena kerumunan, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi ini. Sebaliknya, kami meminta anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang mengharukan di hati kalian,” papar agensi.

Terakhir, agensi meminta cinta dan dukungan terus-menerus untuk BTS selama mereka menunaikan tugas negara. BigHit pun berjanji untuk memberikan dukungan yang para member butuhkan.

Saat ini, ketujuh member BTS sedang menunaikan tugas sebagai pria Korea Selatan dengan melakukan wamil. Sebelum berangkat, mereka sudah fokus pada aktivitas solo sementara satu per satu member mendaftar secara bertahap.

Rencananya, BTS akan kembali beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang. Mereka akan kembali setelah semua member selesai wamil dan memungkinkan untuk melakukan aktivitas bersama.

Dengan situasi saat ini, Jin akan menjadi member pertama yang menyelesaikan wamil. Pemilik nama Kim Seokjin itu akan keluar pada Juni 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait