Richard Kyle Eks Jessica Iskandar Diduga Pajang Foto Mesra Bareng Pacar Bule
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle membombardir akun Instagram-nya dengan foto mesra bersama wanita cantik berparas bule yang diduga merupakan kekasihnya yang baru usai berpisah dari Jessica Iskandar.

WowKeren - Kabar menyenangkan datang dari Richard Kyle mantan tunangan Jessica Iskandar. Lama tak ada kabar, Richard diduga sudah memiliki pasangan baru. Bule asal Australia itu hari ini, Senin (15/1), memajang foto mesra bersama wanita berparas bule yang kabarnya adalah kekasihnya yang baru.

Wanita diduga kekasih baru Richard itu bernama Sophie Lily. Richard juga menandai akun Instagram wanita bule tersebut. Sayangnya, akun Instagram milik Sophie digembok. Namun, Sophie diduga adalah bule asal London, Inggris.

Richard juga menambahkan caption manis di postingan barunya tersebut. Beberapa netizen bahkan sempat salah paham mengira Richard dan Sophie sudah menikah. Pasalnya, Richard menuliskan keterangan “Wefie” dalam postingan itu.

Sejumlah netter menduga jika keterangan itu untuk menyebut “Wife” yang artinya adalah istri. Namun, beberapa orang membantu menjelaskan jika “Wefie” yang dimaksud oleh Richard adalah kata ganti dari ”Selfie” yang merujuk lebih dari satu orang.


Season’s greetings from us🌲‘wishing you all a lot of joy and happiness in the year ahead’ #wefie #2024,” tulis Richard lewat akun Instagram-nya, Senin (15/1).

Photo-INFO

Instagram

Total ada enam foto berbeda yang dibagikan oleh Richard. Dari keenam foto itu, Richard dan Sophie terlihat mesra layaknya pasangan kekasih. Di slide foto pertama, Richard bahkan tak segan memeluk bahu sang wanita.

Alhasil, muncullah dugaan jika Richard diam-diam telah memiliki kekasih baru. Sayangnya, Richard belum buka suara atau membenarkan berita ini. Tak sedikit pula yang menyebut Richard dan Sophie adalah pasangan serasi.

Kembaran Angeliina Jolie ini Kak @richo_kyle ? Klo pilih partner emang selalu keren ya Bang😁, [sic!]” celetuk @lo**. “Congrat,akhirnya punya pasangan lagi ya ❤️ semoga langgeng,” harap @el**. Terlalu serasi 😍 semoga bahagia selalu richo aamiin 🤲🩵, [sic!]” doa @in**. “Cocok sama sama bule ...pacarnya cantik natural dan manis sekali,” puji @mi**. “i OMG cantik sekali pacar nya bang @richo_kyle 😍, [sic!]” imbuh @he**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait