Soobin TXT Bikin Syok Gegara Rekomendasikan Lagu di Luar Nalar untuk Fans
Instagram/official_soobin
Musik

Soobin sukses membuat penggemar tergelak usai memberi tahu tentang lagu yang belakangan ini sering didengarkannya. Pasalnya, lagu ini memiliki judul, irama musik, hingga lirik yang kocak.

WowKeren - Soobin TXT belum lama ini ditanya soal rekomendasi lagu oleh para penggemar di akun Weverse. Agaknya MOA (sebutan untuk para fans) penasaran dengan lagu apa yang didengarkan oleh leader TXT itu akhir-akhir ini. Namun, siapa sangka Soobin justru merekomendasikan lagu yang sama sekali tidak diduga sebelumnya oleh penggemar.

Lagu yang direkomendasikan oleh Soobin ini cukup asing di telinga para MOA. Bahkan Soobin dikira hanya bercanda saat merekomendasikan lagu berjudul "30 Advantages of a Bald Head" yang dibawakan oleh penyanyi Gwana.

"Bin, minta rekomendasi lagu yang akhir2 ini sedang kamu dengarkan dong," tanya MOA, Minggu (14/1). "30 Advantages of a Bald Head," jawab Soobin singkat.

Semula banyak yang tak percaya jika Soobin memberikan jawaban sungguhan. Namun, setelah ditelisik oleh para penggemar, rupanya judul lagu tersebut memang benar ada. Lagu ini masih terhitung baru karena dirilis pada tahun 2022 lalu.


Soobin TXT Bikin Syok Gegara Rekomendasikan Lagu Tak Biasa untuk Fans

Source: X

Yang lebih mengejutkan lagi, lagu rekomendasi Soobin ini ternyata enak didengar. Para penggemar pun memberikan penilaian positifnya. Meski judulnya terdengar kocak, tapi alunan musiknya nyaman untuk didengarkan saat waktu luan.

"Saat soobin berkomentar kedengarannya tidak serius tapi kawan, itu lagu sungguhan, komentar netizen yang semula tak percaya dengan rekomendasi Soobin. "Itu sebenarnya adalah daftar 30 kelebihan kepala botak yang diubah menjadi sebuah lag," sahut lainnya. "Ternyata beneran ada, DAN SURPISINGLY LAGUNYA ENAK, AGAK SEBEL," tutur akun lain.

"Baru dengerin agak candu mirip pen pineapple apple pen (PPAP)," tutur warganet. "Soobin padahal introvert ya. Gue awal liat dia kek orang bener. Makin kesini malah lawak, mungkin akibat pergaulan bersama member yang lain," seloroh yang lain. "Dia tipe orang yang kalau dengerin lagu playlistnya lagu angkot jedag jedug," imbuh lainnya.

Sesuai dengan judulnya, lagu "30 Advantages of a Bald Head" berisi tentang 30 keuntungan yang dimiliki oleh orang berkepala plontos alias botak. Lirik lagunya pun benar-benar kocak, sesuai dengan prediksi para penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru