Han So Hee Akui Terpaksa Hapus Tato Pra Debut karena Alasan Pilu
Instagram/9ato_ent
Selebriti

Han So Hee terang-terangan membahas tato yang didapatkannya sebelum debut menjadi seorang aktris. Ia membeberkan alasan mengapa sampai harus menghapus tato-tato tersebut.

WowKeren - Han So Hee buka-bukaan soal tato yang didapatkannya sebelum debut menjadi seorang aktris. Dalam wawancara bersama Wikitree, So Hee mengaku bahwa tato-tato di tubuhnya itu kini telah dihapus. Hal itu dilakukan So Hee saat akan memulai debut aktingnya spada tahun 2017 silam.

Meski berat lantaran harus melepas tato-tato tersebut, tapi So Hee terpaksa melakukannya. Semuanya dilakukan semata-mata demi uang, mengingat So Hee dan keluarga sempat mengalami kesulitan ekonomi. Jadi, mau tidak mau ia harus menghapus tato di tubuhnya, agar kariernya sebagai aktris berjalan mulus.

"Aku memulai perjalanan aktingku setelah menghapus tato. Aku memiliki kehidupan pribadiku sendiri, dan aku sebenarnya enggan berpisah dengan tato. Tapi pada akhirnya aku harus menghapus tato itu. Aku melakukannya demi uang," ungkap So Hee, Senin (15/1).

Memulai hidup menjadi seorang aktris, So Hee sempat merasa takut. Pasalnya, ia tak pernah membayangkan sebelumnya akan berkarier di industri ini. Terlebih So Hee juga tidak memiliki pengalaman sekolah akting atau semacamnya yang bisa menjadi bekal.


"Memulai karir akting sangat menakutkan bagiku. Aku tidak pernah belajar akting secara formal atau bersekolah untuk itu. Meskipun begitu, aku sempat berpikir, 'Apakah aku benar-benar akan mengambil risiko dalam akting?' Itu adalah jalan yang tidak pernah aku bayangkan untuk diriku sebelumnya," jelasnya.

Ketika memutuskan untuk menginjakkan kaki di industri hiburan Korea, So Hee merasa memiliki tanggung jawab lebih. Itu sebabnya, aktris 29 tahun ini mengaku cukup keras terhadap diri sendiri.

"Aku merasa tekanan untuk melakukannya dengan baik. Aku selalu berkata pada diri sendiri bahwa aku harus melakukannya dengan baik. Aku merasa berada di tepi jurang, tapi hal ini masih bisa diatasi. Aku percaya bahwa jika aku tidak pandai dalam apa yang aku lakukan, maka aku harus mundur. Contohnya, jika aku tidak pandai memasak ramen, tapi aku menjalankan toko ramen, maka aku harus mempertimbangkannya lagi," terang So Hee.

Sebelumnya, So Hee juga sempat menceritakan perihal ia yang sebenarnya sempat diterima kuliah di Prancis. Sayangnya, impian So Hee itu harus kandas lantaran ia tidak memiliki cukup uang untuk mendapatkan visa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru