Jang Wonyoung IVE Diduga Kena Ejek Aktris Zhao Lusi Perkara Cara Makan Stroberi
Instagram/for_everyoung10/rooosyzh09
Selebriti

Jang Wonyoung IVE ikut terseret saat aktris Zhao Lusi dikritik karena caranya makan stroberi. Aktris asal Tiongkok itu dituduh telah menghina Wonyoung karena aksinya oleh media setempat.

WowKeren - Jang Won Young IVE terseret dalam kritikan yang ditujukan kepada Zhao Lusi. Mantan member IZ*ONE itu diduga menerima penghinaan dari aktris asal Tiongkok itu perkara makan stroberi.

Belum lama ini, sebuah outlet media Tiongkok melaporkan bahwa Lusi dikritik karena diduga mengejek Wonyoung. Dalam hal ini, Lusi menuai kritik karena caranya makan stroberi mengingatkan pada Wonyoung.

Pada awalnya, Lusi hanya mengiklankan merek kosmetik mewah L’OCCITANE dengan konsep “Winter Strawberry Makeup”. Namun, situasi menjadi berubah ketika Lusi tertangkap kamera memakan stroberi dengan ekspresi yang dianggap agak berlebihan di video balik layar pemotretan tersebut.

Sebelum Lusi yang dikritik karena makan stroberi, Wonyoung juga pernah mengalami hal serupa. Saat muncul di program MBC “Omniscient Interfering View”, Wonyoung memakan stroberi secara imut dengan memegang buah itu dengan kedua tangan. Wonyoung kala itu menjadi sasaran haters dan dituduh “pura-pura cantik” hingga “terlalu sadar kamera”.


Jang Wonyoung IVE Diduga Kena Ejek Aktris Zhao Lusi Perkara Cara Makan Stroberi

Source: TV Reports

Segera usai video balik layar Lusi diunggah, netizen Tiongkok pun membandingkannya dengan Wonyoung. Tuduhan netizen soal Lusi meniru Wonyoung karena memakai pakaian dan riasan yang populer di Korea pun ikut terangkat lagi karena masalah stroberi ini.

“Zhao Lusi meniru Jang Wonyoung lagi,” kata salah satu netizen. “Kupikir hanya Zhao Lusi dan Jang Wonyoung satu-satunya orang yang makan stroberi seperti itu,” sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Wonyoung sedang disibukkan dengan jadwalnya bersama IVE yang kini tengah menggelar tur dunia “SHOW WHAT I HAVE”. Mereka akan tampil di 24 pertunjukan yang akan diadakan di kota-kota besar di Asia Tenggara, Amerika Utara, Eropa, Inggris, Amerika Selatan, Asia Timur, dan Australia.

Di sisi lain, Lusi telah memulai debutnya sebagai aktris sejak 2016 lalu. Namanya menjadi semakin dikenal sejak membintangi drama sejarah “Untouchable Lovers”. Karena popularitasnya, Lusi telah didapuk sebagai brand ambassador global untuk Versace pada 2023 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru