Seungkwan SEVENTEEN Selipkan Klip Pribadi Moonbin ASTRO dalam Cover Video 'Shape'
Musik

Seungkwan kenang mendiang Moonbin lewat cover video 'Shape' yang diunggah bertepatan dengan momen ulang tahunnya ke-26. MV yang dibagikan Seungkwan ini sukses membuat penggemar terenyuh.

WowKeren - Seungkwan SEVENTEEN (II) baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada Selasa (16/1) kemarin. Untuk merayakan hari spesialnya itu, Seungkwan membagikan video yang tak kalah istimewa di kanal YouTube SEVENTEEN pada malam harinya.

Idol kelahiran 1998 itu tampak membawakan ulang lagu "Shape" milik penyanyi Choi Yu Ree. Suara lembut nan merdu Seungkwan berhasil menyentuh hati para penggemar. Ia juga merilis MV yang diedit sendiri.

MV tersebut berisi video-video kenangan Seungkwan bersama orang-orang terdekat. Salah satu yang menjadi perhatian adalah ketika Seungkwan juga menyelipkan rekaman pribadi yang memperlihatkan mendiang sahabatnya, Moonbin ASTRO. Sudah 9 bulan Moonbin meninggalkan orang-orang tercinta, tapi Seungkwan memiliki cara sendiri untuk mengenang sahabat baiknya itu.

Klip langka itu menunjukkan Seungkwan dan Moonbin melakukan hal bersama, seperti mengambil foto saat hangout bersama atau bermain-main sambil bersantai di rumah. Ada pula klip yang memperlihatkan momen di balik pemotretan photobook yang dilakukan oleh dua idol tampan itu. Semua klip itu sukses membuat para penggemar terenyuh.


Belum lagi Seungkwan juga menambahkan video ketika Moonbin merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Secara tidak langsung, video ini juga dibuat Seungkwan untuk sekaligus menyambut ulang tahun mendiang Moonbin yang ke-26 pada tanggal 26 Januari mendatang.

Selain kenangan bersama Moonbin, Seungkwan juga membagikan video-video pribadinya saat menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat lain. Mulai dari video sang ibu, anjing peliharaannya, teman satu grup, serta kebersamaannya bersama para idol yang lain.

Di akhir video, Seungkwan membagikan video yang memperlihatkan pemandangan bulan di langit malam, yang merujuk pada mendiang Moonbin. Dalam suratnya kepada Moonbin, Seungkwan berjanji akan terus menghidupkan kenangan tentang mendiang, sehingga ingatan orang-orang pada sahabatnya itu tidak akan pernah pudar.

Penggemar pun percaya jika ini adalah cara indah yang dilakukan Seungkwan untuk mengenang Moonbin. Ucapan terima kasih serta ungkapan haru pun bertebaran di kolom komentar unggahan MV Seungkwan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait