Anton dan Wonbin RIIZE Berjuang Ekstra Hadapi Cuaca Lokal di Paris Fashion Week 2024
Yonhap News
Selebriti

Anton dan Wonbin RIIZE terlihat berjuang ekstra saat menghadapi lingkungan baru kala menghadiri Paris Fashion Week 2024. Ini adalah kehadiran perdana mereka di ajang fashion tersebut sejak debut.

WowKeren - RIIZE untuk pertama kalinya menghadiri Paris Fashion Week 2024. Selama acara, ternyata Anton dan Wonbin berjuang keras untuk menghadapi cuaca lokal.

Pada Selasa (16/1) waktu setempat, RIIZE menghadiri peragaan busana Louis Vuitton Menswear Fall/Winter 2024 di Paris. Kehadiran boy grup rookie SM Entertainment ini di Paris Fashion Week 2024 pun langsung menjadi pusat perhatian. Selain tampang ganteng dan gaya trendi mereka, kelakuan para member tak luput dari perhatian.

Anton dan Wonbin RIIZE Berjuang Ekstra Hadapi Cuaca Lokal di Paris Fashion Week 2024

Source: X

Salah satunya adalah ketika Anton terpeleset saat menyapa para penggemar. Anton terekam melambai ke arah penggemar sebelum akhirnya terpeleset jalanan yang licin sebelum akhirnya bisa bangkit kembali. Karena hari itu bersalju di Paris, tak ayal jalanan pun menjadi licin hingga Anton terpeleset.

Diabadikan dalam sebuah video, momen Anton terpeleset membuat fans campur aduk. Sebagian fans heran dan menertawakan Anton yang menggemaskan karena hampir selalu jatuh, yang lain bertanya-tanya apakah Anton baik-baik saja.


"Anton terpeleset saat menyapa fans. Dia akan mengecek Twitter dan melihat ini dan tertawa pada dirinya sendiri nanti," kata salah satu netizen. "Yeilah adek hati-hati eyy [sic!]," sahut netizen lain. "Gue menangis dia jatoh mulu," imbuh yang lain.

Selain Anton, Wonbin juga terlihat menjaga dirinya agar tidak terpapar salju. Ia memegang sebuah kertas untuk menghalau salju agar tidak mengenai kepalanya. Momen Wonbin mencoba menghindari salju pun berhasil direkam dalam sebuah video di aplikasi X atau Twitter.

Anton dan Wonbin RIIZE Berjuang Ekstra Hadapi Cuaca Lokal di Paris Fashion Week 2024

Source: X

Dengan cepat, aksi Wonbin melindungi kepalanya ini juga turut mendapat perhatian fans. Mereka menyoroti betapa lucunya Wonbin ketika sedang menghindari salju yang turun tanpa harus berpindah tempat dan berjuang menjaga rambutnya tetap slay.

"Gemas sekali, aku sangat menyukai dia," komentar seorang netizen. "Kenapa ya dia gongjunim (putri) banget," sambung netizen yang lain. "Wonbin mencoba agar tidak terkena salju," ujar lainnya.

Sementara itu, RIIZE baru saja comeback dengan single “Love 119” pada 5 Januari 2024. Comeback kali ini adalah yang pertama sejak Seunghan dinyatakan hiatus karena kehidupan pribadinya bocor.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru