Casting Kim Go Eun Gantikan Kim Ji Won & Song Hye Kyo di 'The Price of Confession' Buat Syok
Naver
TV

'The Price of Confession' sebelumnya telah mendapat penolakan dari Song Hye Kyo dan Han So Hee. Setelahnya, giliran Kim Ji Won yang sepertinya ikut menolak bergabung.

WowKeren - Kabar casting kembali datang dari "The Price of Confession". Kali ini, tim produksi menggaet Kim Go Eun sebagai salah satu pemain utama. Kabar ini membuat syok lantaran mereka telah lebih dulu menggaet Kim Ji Won, Song Hye Kyo, Han So Hee hingga Jeon Do Yeon.

"The Price of Confession" sebelumnya telah mendapat penolakan dari Hye Kyo dan So Hee. Setelahnya, giliran Ji Won yang sepertinya ikut menolak. Kini, yang tersisa adalah casting Go Eun dan Do Yeon yang belum dikonfirmasi.

Terkait kabar casting ini, agensi BH Entertainment mengakui bahwa Go Eun sedang mempertimbangkan tawaran bergabung dalam "The Price of Confession". Jika sang aktris setuju, ia digadang-gadang bisa menunjukkan gaya aktingnya yang berbeda ke layar kaca.

Kabar casting Go Eun membintangi "The Price of Confession" pun sukses membuat netizen syok. "Bukankah itu seharusnya Kim Jiwon??? Jadi itu tidak dikonfirmasi[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku suka ini!!! Aku suka akting Kim Go Eun[sic!]," tambah yang lain.


"Pemerannya terus berganti, tapi mereka tidak pernah melemah[sic!]," sahut netizen lainnya. "Wow, semua pemeran yang disebutkan dalam drama ini adalah daebak[sic!]," imbuh lainnya. "Ini pertama kalinya aku melihat drama seperti ini[sic!]," lanjut netizen lain.

Kemungkinan Go Eun dan Do Yeon beradu akting juga disambut heboh oleh publik. Pasalnya, mereka sebelumnya pernah bekerja sama dalam film "Memories of the Sword" pada 2015. Keduanya menunjukkan chemistry luar biasa di film tersebut.

Di sisi lain, "The Price of Confession" menjadi drama yang berpusat di sekitar kasus pembunuhan dan dampaknya terhadap kehidupan dua wanita. Awalnya, sutradara Lee Eung Bok dari "Descendants of the Sun" yang diminta menggarapnya.

Akan tetapi, sutradara Eung Bok mundur karena masalah penjadwalan pada awal Januari 2023. "The Price of Confession" kini diambil alih oleh sutradara Lee Jung Hyo yang sebelumnya mengerjakan "Crash Landing on You" dan "Doona!". Nantikan terus informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait