BLACKPINK Dicurigai Segera Gelar World Tour Imbas Postingan Terbaru YG
X/BBU_BLACKPINK
Musik

YG Entertainment seolah memberi kode bahwa mereka akan segera mengadakan tur konser dunia BLACKPINK. Hal itu bermula dari unggahan tak terduga yang baru-baru ini dibagikan YG.

WowKeren - Aktivitas para member BLACKPINK terus menjadi sorotan setelah mereka memutuskan untuk mengakhiri kontrak individu dengan YG Entertainment. Meski begitu, keempat member BLACKPINK berkomitmen untuk tetap berkarier sebagai grup demi para penggemar.

Baru-baru ini, BLACKPINK diduga akan segera menggelar tur konser dunia. Dugaan itu bermula karena unggahan tak terduga yang dibagikan oleh YG.

YG secara tiba-tiba merilis pengumuman tentang informasi survei untuk para penggemar mengenai "kinerja keberlanjutan" dari penampilan mereka. YG menyatakan bahwa mereka sadar akan tanggung jawab mereka terhadap lingkungan dan masyarakat selama pertunjukan dan masa promosi berkelanjutan sejak bulan September 2023 untuk meminimalkan dampak negatif.

Yang dimaksud pertunjukan berkelanjutan sendiri adalah pertunjukan yang membantu meminimalkan dampak negatif terhadap lingkungan dan masyarakat, serta menciptakan pengalaman positif bagi penggemar sekaligus para artis. Dugaan sementara dari publik bahwa YG tampaknya melakukan survei dengan penggemar untuk menciptakan lingkungan penampilan yang lebih baik di masa depan.


BLACKPINK Dicurigai Segera Gelar World Tour Imbas Postingan Terbaru YG

Source: YG Entertainment

Hal yang membuat publik curiga bahwa ini adalah sebuah kode untuk proyek masa depan BLACKPINK lantaran survei tersebut berfokus pada pengalaman penonton di konser BORN PINK Finale BLACKPINK di Seoul pada bulan September 2023 lalu. Penggemar percaya bahwa YG mengambil langkah awal untuk mempersiapkan tur dunia BLACKPINK berikutnya seperti yang diumumkan sebelumnya, dengan tujuan pengembangan dan perbaikan lebih lanjut.

Pada pengumuman sebelumnya, YG berujar bahwa mereka akan mempersiapkan album dan tur dunia BLACKPINK dalam waktu dekat. Sayangnya, belum ada pernyataan lebih detail dan jelas mengenai rencana ini.

Di sisi lain, keempat member BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa saat ini tengah sibuk dengan jadwal pribadi mereka. Jisoo diketahui sedang mempersiapkan drama barunya, Jennie dan Rose disebut tengah menggarap album solo mereka, serta Lisa yang diduga juga akan berkarier di luar negeri.

Secara khusus, para penggemar mengaku akan mendukung apa pun keputusan Jisoo cs. Mereka juga sangat menantikan karya-karya terbaru BLACKPINK, terlepas apakah akan bergabung dalam grup atau pun jalan masing-masing secara individu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait