Anton RIIZE Tanggapi Rumor Masuk SM Berkat Koneksi Mentereng Sang Ayah
Instagram/youquizontheblock
Musik

Anton menceritakan awal mula dirinya bisa bergabung dengan SM Entertainment. Hal ini dibeberkan Anton sekaligus untuk membantah rumor miring yang beredar di luar sana tentang dirinya.

WowKeren - Anton RIIZE sempat dicurigai saat berhasil debut dengan boy grup besutan SM Entertainment. Tersiar rumor bahwa hal ini dikarenakan Anton dibantu oleh nama besar sang ayah yang merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu kondang, Yoon Sang.

Saat diundang ke acara "You Quiz on the Block" bersama sang ayah, Anton pun membantah hal tersebut. Ia menegaskan bahwa kariernya sebagai member RIIZE adalah berkat hasil kerja kerasnya sendiri. Ia melamar sendiri ke agensi besar itu, bahkan tanpa sepengetahuan orang tua pada awalnya.

"Bagaimana bisa SM menawari untuk menjadi trainee? Apakah dia memberitahumu?" tanya Yoo Jae Seok selaku host kepada Anton sekaligus Yoon Sang, Rabu (17/1).

Anton dan sang ayah lantas memberikan jawaban yang kompak. "Aku melamar sendiri untuk ikut audisi," jawab Anton. "Ya, dia mendaftar sendiri ke agensi itu," timpal Yoon Sang.


Anton RIIZE Tanggapi Rumor Masuk SM Berkat Koneksi Mentereng Sang Ayah

Source: YouTube

Lebih lanjut, Yoon Sang hanya bisa tersenyum saat sang putra dicurigai memanfaatkan nama besarnya untuk masuk ke industri hiburan Korea. "Sungguh menakjubkan bagaimana beberapa orang bisa berasumsi negatif tanpa tahu kejadian sebenarnya di dunia nyata," tutur Yoon Sang.

Terlepas dari rumor miring yang beredar, Yoon Sang tetap merasa bangga dengan pencapaian Anton. Padahal, ia dulu sempat menentang keputusan Anton untuk menjadi seorang idol. Namun, Anton tetap dengan pendiriannya ingin mengejar mimpinya selama ini.

"Saat Anton memberitahuku suatu hari nanti dia ingin menjadi penyanyi, mau tak mau aku bertanya, 'Mengapa kamu melakukan ini padaku?' Aku bekerja di Korea untuk menafkahi keluargaku di Amerika Serikat. Aku melakukan semua itu karena aku ingin anak-anakku memiliki impian besar di negara yang besar. Jadi, ketika Anton mengatakan bahwa dia ingin datang ke Korea dan menjadi seorang bintang K-Pop, aku tidak senang," jelas Yoon Sang.

Sampai akhirnya Yoon Sang memutuskan untuk memberi kesempatan pada Anton usai istrinya ikut membujuk selama kurang lebih satu tahun. Lagipula menurut Yoon Sang, Anton tidak akan bisa fokus di sekolah, jika pikirannya kemana-mana. Ia berusaha untuk percaya dengan jalan yang dipilih oleh putra sulungnya tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru