Jackson GOT7 Diduga Bakal Pensiun usai Curhat Soal Kondisinya
Instagram/jacksonwang852g7
Musik

Jackson blakblakan bicara soal kondisinya saat diwawancara oleh salah satu majalah ternama. Dalam pernyataannya, Jackson diduga memberi isyarat bahwa ia akan pensiun dalam waktu dekat.

WowKeren - Jackson Wang GOT7 diduga memberi isyarat bahwa dirinya akan segera pensiun dalam waktu dekat. Hal ini dilaporkan oleh media Tiongkok saat Jackson baru-baru ini melakukan wawancara bersama salah satu majalah ternama.

Dalam wawancaranya, Jackson mengabarkan tentang kondisinya. Belakangan ini, ia merasa tidak memiliki siapa pun ketika pikiran-pikiran negatif datang. Alhasil, Jackson hanya mampu bergantung pada dirinya sendiri.

"Tidak banyak orang di sekitarku. Rekan timku ada di sana (Korea), tapi hanya mereka yang aku punya. Jadi, begitu pikiranku mulai dipenuhi dengan pikiran negatif yang tak terhentikan ini, aku merasa sangat hampa. Di saat seperti itu, aku merasa tidak ada orang yang bisa kuandalkan, aku hanya bisa mengandalkan diriku sendiri," ungkap Jackson, dilansir pada Rabu (17/1).

Jackson lantas menyinggung soal rencananya ke depan. Sebentar lagi ia akan berulang tahun yang ke-30, di usia yang semakin matang inilah Jackson ingin menjajal sesuatu yang baru. Salah satunya bekerja di balik panggung.

"Aku akan segera berusia 30 tahun, dan aku ingin mencoba sesuatu yang baru setelah usia 35 tahun. Itu mungkin melakukan sesuatu di belakang panggung atau hanya sesuatu yang sama sekali tidak berhubungan dengan apa pun yang telah aku lakukan hingga saat ini," tuturnya.


Pernyataan inilah yang diduga sebagai kode dari Jackson bahwa ia akan segera pensiun. Selain itu, Jackson juga berbicara soal kegagalan yang pernah dirasakannya. "Kegagalan terbesar yang aku rasakan setelah debut adalah gagal merilis lagu solo apa pun yang dianggap hits," kata Jackson melanjutkan.

Meski begitu, Jackson percaya jika suatu saat nanti karyanya akan lebih banyak didengar dan dinikmati oleh orang. "Tetapi aku yakin suatu hari nanti, akan ada lebih banyak orang akan mengetahui laguku dan mendengarkannya," pungkasnya.

Jackson GOT7 Diduga Bakal Pensiun usai Curhat Soal Kondisinya

Source: Instagram

Sebelumnya, Jackson juga sempat membuat postingan di Instagram yang sukses mengejutkan para penggemar. Sahabat RM BTS ini membagikan tulisan tangannya yang berisi ungkapan hati terdalam. Unggahan ini dibagikan bertepatan dengan bulan debut GOT7, yakni Januari.

"10 tahun dalam dunia ini. Naik turun, puncak dan lembah. Bagus bukan berarti selalu bagus. Buruk bukan berarti selalu buruk. Itu semua hanyalah gelembung dan kami masih melakukan apa yang kami sukai. Senang dan diberkati bahwa kami menjadi bagian dari perjalanan semua orang," tulis Jackson.

"Kami maju secara individu, secara artistik & ikatan yang kami mulai tidak akan pernah berakhir. Keluarga adalah keluarga. Saudara laki-laki adalah saudara laki-laki. Tetaplah jujur dan jujur. Semoga semuanya bahagia dan sehat di 2024," lanjutnya. "Temukan kebahagiaanmu. Bersikaplah nyata dan jujur pada diri sendiri. Temukan dirimu sendiri karena tidak ada yang akan melakukannya untukmu. Temukan dan lakukan. Berjanjilah padaku. Temukan jati dirimu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait