Hye Seon Kecewa Banyak Momennya dengan Won Ik Dihapus oleh 'Single's Inferno 3'
YouTube
TV

Hye Seon dan Won Ik mengenang masa-masa ketika mereka pergi ke surga di 'Single's Inferno 3'. Akan tetapi, banyak momen manis mereka yang tidak disiarkan di program Netflix itu.

WowKeren - Hye Seon diundang menjadi bintang tamu di channel YouTube Won Ik pada Rabu (17/1). Dalam kesempatan itu, Hye Seon mengungkap rasa kecewanya karena "Single's Inferno 3" memotong banyak momennya dan Won Ik ketika mereka berdua pergi ke surga.

Kedua peserta "Single's Inferno 3" itu awalnya membahas soal makanan favorit Won Ik yang ternyata adalah ayam. "Aku berpikir harus memesan ayam (saat mereka di surga)," ucap Hye Seon. "Kami sebenarnya memang sempat makan ayam!" sahut Won Ik.

Hye Seon akhirnya mengungkap rasa kecewanya kepada "Single's Inferno 3". "Ya, tapi itu tidak pernah disiarkan di program, jadi aku kecewa," ungkap Hye Seon. "Iya benar. Padahal ayamnya enak," jawab Won Ik. Hye Seon lanjut mengungkap betapa enaknya ayam yang mereka makan.

"Ya, aku bahkan tidak terlalu suka ayam lho, tapi rasanya tetap enak kan?" ucap Hye Seon. "Ayo makan ayam lagi lain kali," ajak Won Ik. Hye Seon langsung setuju dengan ajakan Won Ik itu. Mereka bahkan juga membahas memakan ayam dan minum bir.


Hye Seon Kecewa Banyak Momennya dengan Won Ik Dihapus oleh \'Single\'s Inferno 3\'

Source: YouTube

Hye Seon dan Won Ik juga membahas momen lain yang tidak disiarkan di "Single's Inferno 3". "Aku suka saat sedang berbicara denganmu di dalam mobil di sana. Itu sangat nyaman. Aku bisa mengajukan lebih banyak pertanyaan kepadamu," ungkap Won Ik.

Hye Seon lantas mengingat kalau Won Ik sempat membicarakan akan cuti sebulan untuk bertemu dengan temannya. "Kamu bilang kamu akan jalan-jalan bersama mereka dan karena kamu berasal dari Daegu? Kamu bilang semua temanmu tinggal di Seoul, tapi biasanya kamu bertemu di sana dan di situlah kamu nongkrong," lanjut Hye Seon.

Hye Seon lagi-lagi kesal karena tidak ada satu pun dari obrolan mereka itu yang disiarkan oleh "Single's Inferno 3". "Aku ingat semuanya tapi tidak ada satu pun yang disiarkan di acara itu," keluh Hye Seon. "Benar, aku bahkan melupakan semua ini," sahut Won Ik.

"Ya, aku ingat semuanya!" imbuh Hye Seon. "Benar, aku juga senang membicarakan hal-hal acak di sana. Kami memesan layanan kamar ketika kami tiba di kamar. Kami makan ayam. Kami juga makan es krim. Benar, itu sangat menyenangkan," pungkas Won Ik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait