Penampilan Brewokan Ji Chang Wook di 'Empress Woo' Disambut Heboh
Spring Company
TV

'Empress Woo' mengikuti kisah Ratu Woo yang menjadi target lima suku yang berusaha mendapatkan otoritas. Ia juga menghadapi pangeran yang mengincar takhta setelah meninggalnya raja.

WowKeren - tvN baru-baru ini menghadirkan teaser dari drama-drama yang akan disiarkan sepanjang tahun 2024 ini. Salah satu teaser yang dihadirkan bertajuk "Empress Woo" yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Jung Yoo Mi, Lee Soo Hyuk, hingga Park Ji Hwan.

Di teaser itu, penampilan Chang Wook yang memerankan karakter Go Nam Hoo sukses disambut heboh warganet. Pasalnya, aktor kelahiran tahun 1987 itu tampil brewokan untuk menggambarkan karakter Raja Gogukcheon dari Goguryeo.

"His diversity udah ga perlu diragukan[sic!]," tulis seorang warganet. "Si paling versatile beliao mahhh[sic!]," tambah yang lain. "Ya Tuhan, aku hampir tidak mengenali Ji Chang Wook! Sekarang aku tidak sabar untuk melihat #QueenWoo[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Dia tumbuh dewasa. Pakaiannya serupa (dengan 'Empress ki'), tetapi yang membedakannya hanyalah janggut dan kumisnya di sini[sic!]," imbuh lainnya. "Produktif bgttt! Abis jd ahli cuaca, ntr perannya beda lagiii di next projecttt![sic!]," lanjut warganet lain.


Penampilan Brewokan Ji Chang Wook di \'Empress Woo\' Disambut Heboh

Source: Naver

Di sisi lain, "Empress Woo" mengikuti kisah Ratu Woo yang menjadi target lima suku yang berusaha mendapatkan otoritas dan pangeran yang mengincar takhta setelah meninggalnya Raja secara tiba-tiba. Ratu Woo berjuang untuk menemukan raja baru dalam waktu 24 jam.

Dalam "Empress Woo", Jeon Jong Seo berperan sebagai Woo Hee, ratu Goguryeo yang memiliki kecantikan, kecerdasan, keanggunan serta tidak mudah terintimidasi oleh ancaman dari orang lain. Sedangkan, Chang Wook memerankan Raja Gogukcheon, suami Woo Hee.

Berikutnya, Moo Yeol menjadi perdana menteri Goguryeo yang banyak akal. So Hyuk dan Yu Mi berperan sebagai saudara Woo Hee, sekaligus calon penerus takhta Goguryeo. Terakhir, Ji Hwan berperan sebagai kepala pengawal kerajaan yang berada langsung di bawah Raja.

Sementara itu, tvN hingga kini belum memastikan kapan "Empress Woo" akan ditayangkan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait