Kai EXO Perlihatkan Perubahan Kebiasaan Sejak Masuk Wamil
Instagram/zkdlin
Selebriti

Kai EXO menunjukkan perubahan kebiasaannya sejak mendaftar wajib militer. Saat ini, pelantun ‘ROVER’ itu sedang wamil sebagai petugas pelayanan sipil sejak Mei 2023.

WowKeren - Kai EXO memperlihatkan kebiasaannya yang berubah sejak wajib militer. Seperti diketahui, pemilik nama asli Kim Jongin itu sedang wamil sebagai petugas pelayanan sipil sejak Mei 2023 lalu.

Pada Kamis (18/1), beredar video dan foto Kai sedang mengunjungi kafe milik saudara perempuannya. Idol kelahiran 1994 itu nongkrong dengan mengenakan pakaian hangat dan beanie saat sedang menikmati minuman bersama kenalannya.

Sementara penggemar bersorak karena akhirnya mendapatkan kabar Kai, suatu benda di atas meja menarik perhatian. Rupanya minuman Kai mencuri fokus karena menunjukkan perubahan kebiasaannya selama ini.

Sebelum-sebelumnya, Kai dikenal sebagai orang yang tidak bisa minum kopi kental. Saat sudah mulai minum kopi, Kai bahkan menghindari americano, campuran espreso dengan air panas. Perubahan selera minuman Kai ini cukup drastis dari yang hanya bisa menikmati kopi ringan jadi mengonsumsi kopi "serius".

Kai EXO Perlihatkan Perubahan Kebiasaan Sejak Masuk Wamil

Source: X


Saat mengumumkan perjalanan ngopinya, Kai mengatakan, “Semuanya, aku punya berita yang sangat mengejutkan. Aku mulai minum kopi, tetapi aku tidak bisa minum americano.”

Berbeda dari pengakuannya saat itu, Kai meminum segelas americano saat terciduk nongkrong di Kafe Kamong. pelantun "ROVER" itu bahkan dikira orang yang berbeda karena mengonsumsi americano yang sebelumnya dihindari sang idol.

"Apakah itu americano di depannya? bayiku sudah besar sekarang," kata salah satu netizen. "Pekerjaan itu mengalahkannya, dia mulai hidup dari kopi americano," sahut netizen lain. "Aku merindukanmu Jongin.. kamu sedang minum americano sekarang? Wow! ini baru," imbuh yang lain.

"Es americano??? Syal pink??? aku sangat merindukanmu, Jongin," komentar seorang netizen. "ES AMERICANO… LAGI. kehidupan kantor membuatnya terkejut," sambung netizen yang lain. "Dia terlihat jauh lebih sehat dan lebih gemuk dari sebelumnya, saya yakin dia menikmati waktu istirahat dan bekerja dengan baik.," ujar lainnya.

Sementara itu, Kai tengah sibuk dengan tugasnya sebagai petugas layanan sipil. Kai diperkirakan akan selesai wamil pada Februari 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait