Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook Singgung Kegagalan Kerja Sama 'Running Man' & 'Hangout with Yoo'
TV

Kim Jong Kook awalnya mengungkap kalau 'Running Man' dan 'Hangout with Yoo' sudah seperti program saudara karena Haha dan Yoo Jae Seok sama-sama tampil di sana.

WowKeren - Yoo Jae Seok dan Haha menjadi bintang tamu di channel YouTube Kim Jong Kook pada Kamis (19/1). Dalam kesempatan itu, mereka menyinggung kegagalan kerja sama antara program "Running Man" dengan "Hangout with Yoo".

Jong Kook awalnya mengungkap kalau "Running Man" dan "Hangout with Yoo" seperti program saudara karena Haha dan Jae Seok sama-sama tampil di sana. "Bukankah 'Hangout with Yoo' adalah program saudara kita ('Running Man')?" tanya Jong Kook.

Jae Seok lantas menjawab, "Kami ('Hangout with Yoo') ingin berkolaborasi dengan 'Running Man' suatu saat nanti." PD "Hangout with Yoo" ikut mengungkap kegagalan kerja sama mereka. "Kami benar-benar terbuka untuk itu, tapi itu tidak berjalan dengan baik," ujar sang PD.

Meski pernah gagal bekerja sama, Jae Seok tetap menyatakan optimismenya bahwa "Running Man" dengan "Hangout with Yoo" akan benar-benar bisa bekerja sama. "Mari kita lakukan sekali tahun ini. Mari kita lakukan dengan baik," ungkap Jae Seok.


Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook Singgung Kegagalan Kerja Sama \'Running Man\' & \'Hangout with Yoo\'

Source: Naver

Dalam kesempatan itu, Jae Seok juga mengenang momen-momen awal ketika Jong Kook masih pemula di industri hiburan. "Lucu sekali kalau Kim Jong Kook banyak berbicara di YouTube akhir-akhir ini. Di masa lalu, dia tutup mulut dan tidak membicarakan 'X-Man'," ucap Jae Seok.

Jong Kook balik menyalahkan Jae Seok. "Awalnya dari 'Star Survival Dongeodongrak'. Saat itu, ketika giliranku menjawab pertanyaan, Jae Seok akan menatapku dan memberi isyarat dengan matanya, 'Jangan lakukan itu'. Lalu Jae Suk akan melewatiku," jawab Jong Kook.

Jae Seok membalas ucapan Jong Kook dengan candaan, "Karena dia seorang gangster." Jong Kook kemudian mengungkap, "Aku sebenarnya sangat pemalu. Melalui variety show bersama Yoo Jae Seok, aku membuka diri."

Sementara itu, channel YouTube Jong Kook kini sudah mendapatkan hampir 3 juta subscriber. Penyanyi itu telah mengundang semua member "Running Man" sebagai bintang tamu. Jong Kook juga terkadang mengundang selebriti yang sedang berpromosi comeback.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait