Mingyu dan The8 SEVENTEEN Dandan Ala Paspampers saat Dance TikTok
Dispatch
Musik

Mingyu dan The8 SEVENTEEN sukses membuat fans histeris usai membagikan video saat asyik ngedance bareng. Selain tarian, penggemar juga dibuat salfok gara-gara penampilan rapi keduanya.

WowKeren - Mingyu dan The8 SEVENTEEN (II) lagi-lagi membuat fans histeris karena unggahan video terbaru mereka. Pada Kamis (18/1), keduanya membagikan video saat tengah asyik mengikuti dance TikTok yang baru-baru ini viral. Alih-alih fokus dengan tarian sederhana yang diperagakan, fans justru salfok dengan penampilan Mingyu dan The8.

Banyak yang menyebut Mingyu dan The8 seolah cosplay menjadi paspampers alias Pasukan Pengamanan Presiden. Pasalnya, mereka berdua berpakaian rapi mengenakan setelan jas lengkap dengan dasinya. Tak lupa pula memakai kacamata sebagai aksesori.

Mingyu dan The8 SEVENTEEN Dandan Ala Paspampers saat Dance TikTok

Source: TikTok/@seventeen17_official

Dalam video, dua idol tampan ini terlihat begitu luwes mengikuti gerakan dance TikTok yang sedang hits. Mereka menari dengan diiringi lagu "Grillz" yang dibawakan olehNelly feat. rapper Paul Wall, Ali & Gipp.


Melihat penampilan keduanya dalam video berdurasi singkat itu, fans sontak memberikan reaksinya yang beragam. Mayoritas menyebut dandanan Mingyu dan The8 layaknya seorang paspampers, bodyguard, atau pun abdi negara. Hal itu dikarenakan tubuh kedua terlihat lebih tegak saat mengenakan pakaian rapi tersebut.

Mingyu dan The8 SEVENTEEN Dandan Ala Paspampers saat Dance TikTok

Source: TikTok/@seventeen17_official

"Mingyu paspampres bgt [sic!]," komentar fans. "Knp mereka ber2 malah kyk bodyguard njir [sic!]," tutur lainnya. "Mingyu mode paspampres emang gak ada obat sih [sic!]," kata akun lain. "Bisa gila aku minghaoo," seloroh penggemar lain.

Ini bukan kali pertama bagi Mingyu dan The8 untuk membuat konten dance TikTok bersama. Beberapa waktu lalu, keduanya juga sukses menggemparkan jagad maya karena terlihat sangat pro saat dance TikTok. Agaknya penampilan juga menjadi salah satu yang sangat diperhatikan keduanya. Tak heran para penggemar semakin menggilai mereka berdua.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait