Kombinasi Visual Jisoo BLACKPINK dan Anya Taylor-Joy untuk Kampanye DIOR Bikin Gempar
Instagram/sooyaaa__/anyataylorjoy
Selebriti

Jisoo BLACKPINK dan Anya Taylor-Joy muncul dalam kampanye terbaru DIOR. Kombinasi visual yang dihasilkan kedua bintang tersebut sukses bikin heboh penggemar.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK dan Anya Taylor-Joy sukses bikin gempar karena tampil dalam satu frame. Kedua perempuan ikonik itu muncul dalam pemotretan bersama untuk merek fashion mewah DIOR.

Pada Jumat (19/1), DIOR secara resmi merilis gambar promosi Jisoo dan Anya untuk kampanye “2-Step High Perfection Complexion Routine”. Merek mewah ini akan merilis perawatan wajah dengan kedua artis besar itu sebagai bintangnya.

Dalam foto tersebut, Jisoo dan Anya mengenakan pakaian sutra berwarna cokelat. Mereka berdua disambut heboh oleh pengguna internet karena kombinasi visual yang tidak terduga sekaligus mencengangkan.

Pada dasarnya, baik Jisoo maupun Anya adalah brand ambassador (BA) DIOR. Namun, tidak ada yang menyangka bahwa Jisoo dan Anya akan ditampilkan dalam satu frame. Tak ayal, kombinasi visual Jisoo dan Anya ini mendapat respons positif.

Kombinasi Visual Jisoo BLACKPINK dan Anya Taylor-Joy untuk Kampanye DIOR Bikin Gempar

Source: X


"Mereka dengan face card berdampingan, gila," kata salah satu netizen. "Ini adalah foto yang gila seperti face card kolektif yang bisa memindahkan gunung," sahut netizen lain.

"Ini adalah kolaborasi yang menakjubkan! Jisoo dari BLACKPINK dan Anya Taylor-Joy yang menghadirkan pesona unik mereka ke Dior adalah perpaduan sempurna antara keanggunan dan gaya," imbuh yang lain.

"Para ibu DIOR dipertemukan kembali hingga membuat seluruh dunia berguncang, dan mereka berhasil," komentar seorang netizen. "Dua ikon kuat dengan face card top tier dalam satu bingkai MEMATIKAN," sambung netizen yang lain. "Kemungkinan besar mereka tidak merekam ini bersama-sama dan ini baru saja diedit tetapi aku masih tersedak," ujar lainnya.

Sementara itu, Jisoo dikenal dengan pesonanya sebagai member visual BLACKPINK. Selain aktif sebagai member girl grup dan solois, Jisoo mulai debut sebagai aktris dalam drama “Snowdrop” yang dibintangi bersama Jung Hae In.

Saat ini, Jisoo telah menghentikan kontrak individunya dengan YG Entertainment. Kabarnya, Jisoo akan membuat agensi sendiri yang menjadi anak perusahaan dari induk perusahaan milik kakaknya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru