Putra Ari Wibowo Kembali Pajang Foto Mesra Bareng Putri Angel Karamoy
Instagram/ariwibowo_official/realangelkaramoy
Selebriti

Kenzo putra Ari Wibowo kembali berbagi foto bersama putri Angel Karamoy usai dikabarkan pacaran. Komentar Ari di foto Kenzo dan Lovely Rumangkang juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Putra Ari Wibowo, Kenzo Wibowo, tengah ramai jadi perbincangan usai dikabarkan mengencani putri Angel Karamoy, Lovely Rumangkang. Kini, di tengah kabar pacaran, Kenzo kembali berbagi foto mesra bersama Lovely ke akun Instagram pribadinya.

Terdapat beberapa foto yang dibagikan Kenzo ke Instagram-nya. Namun, remaja 15 tahun itu meletakkan fotonya bersama Lovely di slide pertama. Di postingan itu, Kenzo dan Lovely terlihat tengah berolahraga bersama di sebuah tempat fitnes.

Kenzo juga menandai akun Instagram Lovely. Dua remaja itu terlihat berpose ala mirror selfie. Lovely kebagian memegang ponsel, sedang Kenzo memperlihatkan otot kekarnya.

Kenzo dan Lovely juga tampil serasi dengan pakaian olahraga berwarna hitam. Rupanya, Kenzo dan Lovely tak nge-gym berdua, melainkan ada beberapa teman mereka juga di sana.


Kian menarik lantaran Ari terciduk memberikan komentar di postingan Kenzo bersama Lovely. Komentar Ari terdengar sangat positif. Ia seolah mengisyaratkan restu untuk hubungan Kenzo dan Lovely.

Photo-INFO

Instagram

Keep it pumping & keep motivati g your friends, Kenzo... 🔥🔥🔥 Lookin sharp!” ungkap Ari di kolom komentar postingan Kenzo.

Di sisi lain, mantan istri Ari, Inge Anugrah, juga sudah mengisyaratkan dukungan untuk hubungan sang putra dengan putri Angel. Senada dengan Ari, Inge juga meninggalkan komentar positif di foto mesra Kenzo dan Lovely.

Sedang, Angel Karamoy sendiri sejauh ini belum memberikan reaksi apa pun soal kabar kedekatan sang anak dengan putra Ari. Namun, netizen menyambut baik kabar kedekatan Kenzo dan Lovely. Tak sedikit yang menyebut keduanya pasangan serasi.

Sementara itu, Kenzo dan Lovely diperkirakan memiliki usia yang sebaya. Pasalnya, keduanya ternyata sama-sama kelahiran tahun 2008. Sayangnya, belum diketahui pasti seperti apa awal perkenalan Kenzo dan Lovely sampai akhirnya mereka dekat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait