Song Hye Kyo Buat Cha Joo Young Pingsan karena Kiriman Food Truck
MHNSports/Instagram/jooyoungthej
Selebriti

Song Hye Kyo mengirimkan food truck untuk Cha Joo Young di lokasi syuting proyek terbarunya. Sudah tamat sejak tahun lalu, pertemanan pemain ‘The Glory’ ini menjadi sorotan publik.

WowKeren - Song Hye Kyo membuat Cha Joo Young pingsan karena perhatiannya. Sesama pemain “The Glory”, Hye Kyo memberikan dukungan kepada Joo Young yang disibukkan dengan jadwal syuting drama terbarunya, “Wongyeong”.

Pada Jumat (19/1), Joo Young berbagi foto-foto food truck yang dikirim Hye Kyo melalui postingan Instagram pribadinya. Sang aktris menunjukkan food truck dari Hye Kyo yang dikirim ke lokasi syuting “Wongyeong” sebagai bentuk dukungan.

Berdasarkan postingan itu, Hye Kyo mengirim truk kopi dan makanan ringan. Hye Kyo juga menambahkan hiasan foto Joo Young dan banner-banner berisi ucapan semangat untuk juniornya.

Terkejut karena kiriman Hye Kyo, Joo Young pada bagian caption mengatakan, “Hye Kyo unnie!!! Kaget banget, aku sampai pingsan. Song Hye Kyo adalah yang terbaik! Song Hye Kyo adalah yang terbaik! Terima kasih banyak. Terima kasih sudah mendukung ‘Wongyeong’.”

Joo Young mengucapkan banyak terima kasih kepada Hye Kyo atas dukungannya. Untuk itu, aktris kelahiran 1990 itu berjanji akan syuting dengan seluruh energinya.

“Terima kasih, aku syuting dengan seluruh energiku. Aku mencintaimu, Song Hye Kyo. Aku mencintaimu, Song Hye Kyo. ‘The Glory’ selamanya,” pungkas Joo Young.

Song Hye Kyo Buat Cha Joo Young Pingsan karena Kiriman Food Truck

Source: Instagram


Bareng dengan food truck, Hye Kyo menyampaikan pesan dukungan untuk Joo Young dan segenap pemain serta staf “Wongyeong”. Pesan-pesan Hye Kyo disematkan dalam banner yang mengiringi food truck tersebut.

Banner dari Hye Kyo bertuliskan, “Bergembiralah di musim dingin ini! Aku menantikan kerja bagus kalian.”

Seolah menitipkan Joo Young pada kru produksi, Hye Kyo berpesan, “Tolong beri Joo Young banyak cinta. Joo Yooung, aku menantikan karya hebatmu. Semangat, Joo Young!”

Usai Joo Young mengunggah foto kiriman food truck tersebut, fans memberikan reaksi hangat. Penggemar ikut terhibur dengan reaksi Joo Young usai menerima kiriman food truck dari Hye Kyo.

"Semoga hubungan baiknya langgeng, semoga kalian bisa saling bertemu nanti," kata salah satu netizen. "Tidak, tapi kenapa kamu sangat menggemaskan," sahut netizen lain. "Foto yang bagus! Terima kasih sudah berbagi!" imbuh yang lain.

"Tim ‘The Glory’ yang terbaik," komentar seorang netizen. "Astaga dia baik sekali, aku sayang kalian Joo Young dan Hye Kyo," sambung netizen yang lain. "Sangat cantik dan menggemaskan," ujar lainnya.

Sementara itu, Hye Kyo dan Joo Young pernah bekerja sama dalam drama “The Glory” yang tayang pada 2023 lalu. Mereka berperan sebagai karakter dari kubu yang berlawanan, tetapi pertemanan para aktor masih terpelihara dengan baik hingga sekarang.

Di sisi lain, Joo Young sedang sibuk syuting drama sageuk “Wongyeong”. Dalam drama ini, Joo Young berperan sebagai Ratu Wongyeong yang menikah dengan Raja Taejong yang diperankan oleh Lee Hyun Wook.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait